15 Ucapan Nisfu Syaban untuk Keluarga yang Bisa Dijadikan Contoh

Kamis, 22 Februari 2024 - 16:36 WIB
loading...
A A A
8. Memasuki pertengahan bulan Syaban atau Nisfu Syaban, mari bersama-sama menyiapkan diri menyambut bulan Ramadhan dengan memperbanyak amal ibadah.

9. Jangan hanya berterimakasih dan memuji Allah ketika semuanya berjalan baik, tetaplah memuji dan berterima kasih ketika segala sesuatu terasa sulit, karena dibalik kesulitan itu akan selalu ada hal yang bisa disyukuri. Selamat Nisfu Syaban 1444 H.

10. Selamat menunaikan ibadah di malam Nisfu Syaban 2023. Di malam yang penuh ampunan ini, semoga Allah SWT menghapuskan dosa-dosa kita sekeluarga serta memberikan petunjuk agar kita lebih mudah meraih hidayah dan keridhoan-Nya.



11. Dalam rangka menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H. Pada malam mulia ini, saya ingin memohon maaf lahir batin pada seluruh anggota keluarga dan semoga doa kita di waktu yang baik ini dikabulkan oleh Allah SWT.

12. Bertepatan dengan malam Nisfu Syaban marilah kita sekeluarga bersama panjatkan doa memohon ampunan kepada Allah SWT.

13. Satu kebaikan terlalu sulit untuk diingat, satu kesalahan terlalu sulit untuk dilupakan, selamat malam Nisfu Syaban, mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan pada seluruh anggota keluargaku.

14. Malam Nisfu Syaban adalah peluang emas yang diberikan Allah kepada kita. Mari kita manfaatkan dengan sepenuh hati. Perbanyaklah dzikir, perdalam sholat, dan panjatkan doa-doa tulus.

15. Marhaban ya malam Nisfu Syaban, malam di mana doa-doa dikabulkan. Mari perbanyak doa untuk diri sendiri, keluarga, dan seluruh umat Islam. Jangan lupa berintrospeksi, melihat sejauh mana kita telah mendekatkan diri kepada Allah dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)