Puaskan Pecinta Minuman Kekinian, Brand Ini Hadirkan 40 Menu Minuman

Rabu, 28 Februari 2024 - 16:46 WIB
loading...
Puaskan Pecinta Minuman Kekinian,  Brand Ini Hadirkan 40 Menu Minuman
Sandy Drummer grup PAS Band turut menikmati menu minuman favoritnya.
A A A
JAKARTA - Industri kuliner di Indonesia semakin berkembang dengan maraknya kehadiran gerai ice cream dan teh WE Drink. Semenjak era New Normal dimulai, banyak orang yang kembali fokus dan sadar akan pentingnya kesehatan. Kini banyak orang yang mulai mengaplikasikan perilaku hidup sehat di banyak aspek, mulai dari olahraga hingga asupan nutrisi yang baik.

Hal ini secara langsung mempengaruhi perilaku bisnis kuliner yang mulai berinovasi menciptakan makanan dan minuman sehat, namun tetap nyaman dinikmati guna menarik banyak konsumen. Salah satu di antaranya adalah brand es krim asal Tiongkok ini hadir dengan membawa inovasi terbarukan dalam bisnis kuliner es krim dan minuman sehat yang menggunakan 100 persen kebaikan buah-buahan alami.

Produk minuman asal China dari PT Runxiang International Indonesia ini tidak hanya meraih popularitas di berbagai kota besar, tetapi juga berhasil memikat hati pecinta kuliner dengan inovasi, keunikan, dan kualitas bahan baku terbaik.

Clement Winarko, bersama dua rekannya, memahami potensi bisnis ini dan dengan antusias membuka gerai WEDRINK di wilayah Mangga Dua, Jakarta Kota. Keputusan ini dipengaruhi oleh lokasinya yang strategis, selain dekat dengan stasiun kota, di sekitarnya ada halte busway, sekolah, perkampungan penduduk, dan hotel yang menarik minat tamu.

Hal ini menjadi bukti bahwa peluang bisnis kuliner di Indonesia terus tumbuh, memberikan kegembiraan bagi para pelaku industri dan penggemar kuliner.

“Ceruk pasar bisnis franchise jenis minuman kekinian sangat baik dan seksi dimana banyak saingan yang bermunculan lebih awal, tapi kenapa saya bicara WEDRINK? Karena WEDRINK berbeda, kalo yang lain biasanya dominan ice cream, ini kita ada minuman yang ada buah segar,” ungkap Clement, di Jakarta Barat, Rabu (28/02/2)

Hal menarik yang diwujudkan dalam menu yang dihadirkan mengangkat Konsep “buah segar” menjadi keunggulan WEDRINK. Setiap hari, buah-buahan langsung dihabiskan, memastikan kesegaran dan kualitasnya.
Dengan konsep ready-to-go drink, gerai WEDRINK didesain lebih santai dan fokus pada layanan take-away, memudahkan pelanggan untuk menikmati minuman favorit mereka di mana saja.

Selain harganya yang terjangkau, WEDRINK sukses memikat hati pecinta kuliner dengan variasi menu kreatif. Ada sekitar 40 pilihan menu, mulai dari ice cream, fruit tea, milk tea, hingga coffee.

Dalam dunia bisnis es krim dan minuman teh kekinian, inovasi menu merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan.Menurut Clemen, salah satu langkah awal yang krusial adalah melakukan penelitian pasar mendalam.

"Wedrink selalu berusaha untuk memahami apa yang sedang tren dan menjadi preferensi pelanggan saat ini, terutama dalam hal rasa dan jenis produk," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)