Hari Air Sedunia, Ingatkan Pentingnya Air Minum Bersih untuk Tubuh

Jum'at, 01 Maret 2024 - 11:42 WIB
loading...
A A A
Dengan menggunakan 100% Teknologi Ozon menjadikan Air Minum Biru memiliki kualitas setara dengan pabrikan air minum. Lebih lanjut Air Minum Biru juga menjadi daya tarik masyarakat khususnya pelanggan dalam pemenuhan kebutuhan air tidak hanya untuk minum, tetapi juga untuk kegiatan masak memasak.

Dalam pengamatan perihal penggunaan Air Minum Biru oleh pelanggan, diketahui juga bahwa banyak pelanggan menggunakan Air Minum Biru untuk kegiatan masak-memasak di dapur. Munculnya kesadaran bahwa proses masak-memasak untuk seluruh anggota keluarga di rumah, tentunya juga harus mengedepankan kesehatan.

Pelanggan Air Minum Biru saat ini juga semakin menyadari bahwa untuk mengolah makanan di dapur, harus menggunakan air minum yang sehat dan murah, harus menggunakan Air Minum Biru. Untuk kegiatan memasak nasi dan makanan lain, pelanggan tidak mau lagi menggunakan air sembarangan, misalkan air kran, air bersih yang utamanya adalah untuk kegiatan mandi-cuci-kakus, membersihkan rumah dan lantai, mencuci baju dan lain-lain.

Dengan semakin kuatnya kecenderungan dunia untuk semakin ramah terhadap lingkungan, maka konsep isi ulang untuk air minum yang diusung oleh Air Minum Biru juga semakin menjadi pilihan masyarakat secara berkelanjutan.

Untuk dalam momen perjalanan, keperluan pribadi, dan alasan kepraktisan, orang akan beralih menggunakan botol tumbler dengan berbagai ukuran yang bisa juga mempunyai kemampuan untuk menjaga air minum tetap dingin atau panas, dan yang utama bisa dipakai berulang-kali.

Oleh karena itu orang akan mengisi ulang botol tumblernya di rumah yang menggunakan air minum galon isi ulang. Dalam rangka membangun kesadaran masyarakat akan adanya alternatif pilihan air minum yang aman, sehat dan murah terutama untuk kebutuhan minum dan memasak di dapur, Air Minum Biru meluncurkan kampanye #BiruPilihanBaru.

Selama lebih dari 22 tahun berdiri, Air Minum Biru telah terbukti menjadi alternatif produk air minum isi ulang yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

“Kampanye #BiruPilihanBaru menjadi komitmen Air Minum Biru dalam memenuhi harapan masyarakat akan kebutuhan utamanya, yaitu air minum yang sehat, berkualitas terbaik, dengan harga murah. Sehingga masyarakat tidak hanya puas dengan harga terbaik, tidak hanya puas dengan kualitas terbaik, juga puas dengan harga-sekaligus-kualitas-terbaik! Karena air minum berkualitas sudah seharusnya menjadi hak seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali,” papar Yantje.

Ia berharap kepercayaan masyarakat terhadap Air Minum Biru terus berkembang seiring dengan berkembangnya Air Minum Biru menjadi sebuah merek yang melekat di hati seluruh rakyat Indonesia.

Sebagai informasi, PT Biru Semesta Abadi sebagai Perusahaan Pemberi Waralaba Depo Air Minum Biru bertekad untuk mewujudkan visi “Tumbuh Memimpin Pasar Air Minum Isi Ulang di Indonesia Melalui Penerapan Prinsip-Prinsip Bisnis dan Kemanusiaan yang Benar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5117 seconds (0.1#10.140)