Sneakers Tebal nan Stylish

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 14:18 WIB
Sneakers Tebal nan Stylish
Sneakers Tebal nan Stylish
A A A
Ragam Sepatu berornamen dan bercorak unik selalu bisa menjadikan pemakainya lebih percaya diri, tak terkecuali alas kaki jenis sneaker bersol tebal.

Bila Anda menyukai tampilan yang sporty namun tetap stylish, berikut ini beberapa brand alas kaki yang menyediakan sneaker tebal untuk Anda. Pilihan pertama datang dari brand New Look. Sneaker berwarna putih yang dibanderol harga Rp500.000 itu sangat cocok dipakai untuk melengkapi gaya Anda sehari-hari.

Anda ingin tampil kasual dengan sandal namun tetap terlihat stylish ? Sepatu sneaker keluaran brand Miss Selfridge berikut ini bisa dijadikan pilihan. Alas kaki yang dibanderol Rp680.000 tersebut sangat pas dipakai untuk melengkapi penampilan Anda kala hangout. Pilihan menarik lain coba ditawarkan oleh brand Aldo.

Sepatu beralas tebal ini mengaplikasikan aksen warna yang tak biasa dengan corak abstrak. Alas kaki ini sangat cocok untuk Anda yang menyenangi tampilan berbeda. Anda bisa menggunakan alas kaki tersebut untuk melengkapi penampilan kala bekerja ataupun menghadiri acara nonformal. Tampilan warna yang tak biasa dihadirkan di bagian depan sepatu yang dibanderol harga Rp770.000 ini.

Sepatu ini sangat cocok dikenakan ketika Anda tengah mengenakan busana sederhana dan tidak memiliki banyak motif atau pola. Sepatu beralas tebal berikutnya dihadirkan brand Topshop. Alas kaki berwarna putih susu tersebut terlihat cantik berkat alas tebalnya yang berbentuk gelombang di bagian depan.

Untuk lebih membuatnya berkesan, Anda bisa memadukan alas kaki ini dengan celana jeans dan jaket kulit hitam. Harganya Rp1,1 juta. Pilihan berikutnya datang dari brand Melissa yang didesain oleh Jason Wu. Berbeda dengan koleksi sebelumnya yang berwarna terang, alas kaki seharga Rp1,3 juta ini dihadirkan dengan sentuhan warna ungu dan merah.

Sepatu tersebut ditampilkan dengan bagian samping yang rendah dan alasnya memiliki kontur bergerigi. Sepatu ini menggunakan sol yang fleksibel sehingga sangat nyaman dikenakan saat Anda ingin melakukan perjalanan jauh.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6383 seconds (0.1#10.140)