The Stories Season 4: The Last Chapter, Siap Mengudara di Ramadan 2024

Rabu, 13 Maret 2024 - 16:36 WIB
loading...
A A A
The Stories Season 4: The Last Chapter memulai episode perdananya pada hari pertama bulan Ramadan, Selasa (12/3/2024). Episode baru akan tayang setiap hari Senin dan Jumat menjelang Adzan Maghrib yang dapat didengarkan secara on air di Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio. Serta full version dari setiap season dapat didengarkan secara on demand di PramborsRadio Apps dan pada laman podcast aplikasi Spotify.

Sama seperti penayangan The Stories sebelumnya, untuk mengapresiasi para pendengar setia, pada penayangan season terakhirnya akan kembali membagikan hadiah menarik senilai total puluhan juta rupiah. Cukup dengan menjawab pertanyaan kuis di dengan benar di www.pramborsfm.com, Kawula Muda dan Good Friend berkesempatan mendapatkan uang tunai sebesar Rp500 ribu setiap harinya.

Penyiar Prambors sekaligus pemeran Ale di The Stories Season 4, Ravli Nasution merasa senang karena dapat tumbuh bersama di audio series ini.

“Ketika denger The Stories Season 4: The Last Chapter ini, gue jamin bakal bikin lo ngerasa relate sama ceritanya. Walaupun sedih karena ini menjadi season terakhir, tapi happy juga karena merasa bisa bertumbuh bersama dengan segala prosesnya Ale. Gak lupa Ale dan Geng PPK lainnya mau ucapin banyak terima kasih untuk para pendengar setia The Stories dari tahun 2022," katanya.

Tak lupa, dirinya juga mengingatkan untuk para penggemarnya untuk selalu mendengarkan The Stories Season 4: The Last Chapter selama Ramadan.

"Tentunya, jangan lupa dengerin The Stories Season 4: The Last Chapter yang bakal tayang selama bulan Ramadan yang full version-nya bisa lo denger di PramborsRadio Apps, plus sekarang The Stories All Season udah bisa lo dengerin di Spotify loh,” tutup Ralvi.
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)