Mahalini Ungkap Perjalanan Skincare Jglow Inspirasi Perempuan Indonesia

Jum'at, 15 Maret 2024 - 14:33 WIB
loading...
A A A
Sampai pada tahun 2018, JW Skincare ini berganti lagi nama menjadi brand yang saat ini kita kenal dengan JGlow Skincare. JGlow Skincare berhasil mencuri perhatian masyarakat karna kualitasnya yang bagus dan juga dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

Tingginya peminat produk skincare tentu harus dibarengi dengan perawatan secara langsung dengan ahli kecantikan, Tika Sartika pun mendirikan klinik kecantikan pada tahun 2019 yaitu JGlow Aesthetic Clinic di Bandung.

Untuk itu, JGlow Skincare terus berinovasi untuk menciptakan produk yang berkualitas, halal, aman, teregistrasi BPOM dan tentunya sesuai dengan apa yang pelanggan butuhkan.

Tika Sartika pun mendirikan pabrik sendiri pada tahun 2022 yaitu PT. Afa Global Mentari, yang lokasinya berada di Kutawaringin Industrial Park, Soreang, Kab. Bandung.

Adapun varian produk unggulan yang saat ini laris terjual dari JGlow Skincare adalah Radiance Series, paket ini menjadi basic skincare bagi orang-orang yang baru mencoba skincare dari JGlow.

Namun Radiance series ini lebih diformulasikan untuk tipe kulit yang normal cenderung kering, sehingga membantu kulit wajah lebih cerah dan bersinar secara merata. Untuk yang mempunyai tipe kulit lain, ada baiknya dikonsultasikan terlebih dahulu agar tidak salah beli.

Selain skincare, JGlow juga merilis produk lain seperti Kosmetik dan Body Care. Adapun produk terbaru yang rilis dari JGlow adalah Tinted Body Lotion dan Night Body Serum, kedua produk ini merupakan produk Body Care dan semua produk dari JGlow sudah teregistrasi BPOM sehingga jelas aman untuk dipakai tentunya dengan mengikuti anjuran penggunaan.

Lantas bagaimana cara cek suatu produk sudah terdaftar BPOM atau belum? Untuk mengeceknya, sangatlah mudah. Pertama, ketahui nomor registrasi BPOM yang terdapat pada produk.

Nomor BPOM ini dapat diakses dan menunjukan apakah produk tersebut asli atau palsu. Kemudian lakukan verifikasi ulang ke laman website resmi dari BPOM. Akses laman cekbpom.pom.go.id untuk memastikan nomor registrasi sudah terdaftar di BPOM.

Setelah itu akan mendapatkan data statistik produk skincare yang sudah mendapatkan persetujuan izin edar, per tahun, dan juga per bulan. Ada juga penjelasan jumlah produk yang paling banyak teregistrasi selama 5 tahun terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)