Hotel di Solo Ini Gencar Sosialisasikan Spa Syariah ke Masyarakat

Rabu, 24 Oktober 2018 - 23:41 WIB
Hotel di Solo Ini Gencar Sosialisasikan Spa Syariah ke Masyarakat
Hotel di Solo Ini Gencar Sosialisasikan Spa Syariah ke Masyarakat
A A A
SOLO - Tamu Syariah Hotel Solo maupun masyarakat umum kini bisa menikmati sensasi spa yang aman dan nyaman dengan potongan harga hingga treatment tambahan yang bisa diperoleh secara gratis.

Semenjak diluncurkan tahun lalu, spa berkonsep syariah yang terdapat di Syariah Hotel Solo ini mendapatkan respons positif dari masyarakat. Pasalnya, menurut Public Relations Manager Paramita Sari Indah, dengan konsep syariah, spa syariah dinilai lebih menyajikan keamanan dan kenyamanan bagi tamu.

"Sejauh ini pada perkembangannya, layanan spa syariah ini mengalami perkembangan positif. Peminatnya berasal dari kalangan invidual traveller. Dengan rata-rata peminat mayoritas adalah para wanita," ungkap Paramita dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews, Selasa (23/10).

Sebagai apresiasi dan peningkatan brand, SHS pun menyajikan promo yang dapat dinikmati tamu tanpa syarat dari bulan ini hingga Desember ke depan. "Promo yang diberikan terdiri atas layanan body treatment berupa traditional massage, aromatherapy massage, refleksi, body masker, dan body scrub," jelas Paramita.

"Untuk layanan body treatment akan diberikan bonus totok wajah, body masker akan diberikan bonus masker dan totok wajah. Sedangkan untuk layanan body scrub ada diskon sebesar 10 persen," sebutnya.

Paramita berharap, kehadiran spa syariah ini dapat melengkapi fasilitas layanan yang saat ini masih jarang ditemukan di hotel syariah pada umumnya. Di samping sebagai pembuka pandangan masyarakat bahwa meskipun berbasis syariah, namun layanan yang disajikan tak kalah dibandingkan hotel konvensional.

Adapun serangkaian treatment yang menjadi favorit adalah body treatment, yang meliputi traditional massage, aromateraphy massage, dan hand and foot reflexiology, dengan durasi treatment selama 60 menit. Selain itu, adapula treatment lain seperti body mask, body scrub, facial, totok wajah dan lainnya. "Kami tetap melakukan sosialisasi dan promosi kepada masyarakat agar spa syariah ini kian diminati masyarakat," harapnya.

Karena berkonsep syariah, layanan spa ini menggunakan ruangan terpisah antara wanita dan laki-laki, sehingga menciptakan kesan aman dan nyaman. Terapis yang diterjunkan pun tidak sembarangan. Untuk tamu wanita akan dilayani terapis wanita, dan untuk tamu laki-laki dilayani terapis laki-laki. Selain itu, untuk penggunaan seragam terapisnya sendiri, khususnya wanita, dituntut untuk mengenakan hijab dan pakaian serba tertutup berbeda seragam terapis spa wanita pada umumnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3405 seconds (0.1#10.140)