Moms, Layanan Ini Dapat Penuhi Kebutuhan Lebaran dengan Mudah

Rabu, 27 Maret 2024 - 19:54 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya itu, Jessica menuturkan sebanyak kurang lebih 200 sampai 300 mitra driver Astro siap untuk mengantarkan layanan TemanRamadan para pengguna. Di Ramadan kali ini Astro juga menghadirkan berbagai program khusus.

Salah satu yang dinantikan adalah program tebus murah “Serba 1Ribu” yang ditawarkan setelah pelanggan bertransaksi dengan minimal Rp150 ribu.

Untuk memberikan lebih banyak kenyamanan dan kegembiraan dalam menjalankan ibadah Ramadan, Astro juga menghadirkan dispenser minuman segar dari Astro Goods di beberapa lokasi strategis di Jakarta, termasuk mall dan perkantoran, untuk melepas dahaga saat buka puasa.

Selama satu bulan penuh, lewat program #TemanRamadan ini Astro juga akan memberikan promosi eksklusif lainnya yang dapat dinikmati tidak hanya bagi pelanggan lama, tetapi juga untuk pelanggan baru yang dapat dicek secara lengkap di aplikasi Astro.

Alhasil lewat inisiatif ini, Astro berharap dapat membentuk rasa kebersamaan dan perayaan, mengajak orang-orang untuk berbagi dalam semangat Ramadan.

Menambah keseruan Ramadan, Astro juga akan menyajikan berbagai konten eksklusif sebagai sumber inspirasi dan panduan bagi pelanggan untuk menyiapkan makanan sahur maupun berbuka puasa, seperti misalnya resep masak sahur super sederhana menggunakan produk Astro Fresh.

"Untuk resep berbuka puasa dan sahur, kami juga bekerjasama dengan influencer kuliner yang tertarik membagikan menu ala mereka," sebut Jessica.

Sebagai informasi, sejak berdiri tahun 2021 bisnis Astro kian berkembang pesat. Selain menerima injeksi modal dua tahun lalu, Astro terus membuka titik-titik pelayanan Astro di area Jadetabek yang saat ini sudah mencapai 25 titik.

Pelayanan selama 24 jam dan 7 hari nonstop terlebih saat bulan Ramadan merupakan suatu harapan bagi setiap pelanggan dan hal tersebut diwujudkan oleh Astro, platform e-grocery shopping melalui kampanye bertajuk #TemanRamadan.

Astro, platform e-grocery shopping, telah mempersembahkan pelayanan tanpa henti selama 24 jam dan 7 hari seminggu, terutama di bulan Ramadan, melalui kampanye bertajuk #TemanRamadan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)