Moms, Layanan Ini Dapat Penuhi Kebutuhan Lebaran dengan Mudah

Rabu, 27 Maret 2024 - 19:54 WIB
loading...
Moms, Layanan Ini Dapat Penuhi Kebutuhan Lebaran dengan Mudah
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Pada zaman serba digital saat ini melakukan aktifitas belanja melalui e-commerce menjadi favorit terlebih di bulan Ramadan dinilai memudahkan yang tentunya berdampak pada peningkatan transaksi e-commerce.

Dilansir oleh Trade Desk, transaksi e-commerce di Indonesia kian meningkat, sekitar 32% masyarakat Indonesia akan berbelanja lebih banyak di bulan Ramadan.

Hal ini mempengaruhi pemilihan dan preferensi terhadap kenyamanan dan kecepatan platform digital dalam memenuhi kebutuhan pokok semakin meningkat. Menemani pengguna menikmati momen Ramadan tahun ini, Astro, platform e-grocery shopping meluncurkan kampanye bertajuk TemanRamadan.

Kampanye TemanRamadan ini dihadirkan Astro untuk membantu kebutuhan pelanggan akan produk makanan, minuman maupun kebutuhan lain seperti kue kering, menu berbukas puasa dan lainnya.

Lewat kampanye #TemanRamadan, Astro mempersiapkan berbagai program yang secara khusus disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan selama menjalani ibadah puasa.

Vincent Tjendra, Co- founder & CEO Astro menyampaikan kampanye #TemanRamadan ini lebih dari sekedar promosi. Karena kampanye ini membawa semangat di mana Astro menjadi teman bagi pelanggan yang siap siaga dan bisa diandalkan sepanjang bulan.

“Layanan #TemanRamadan siap hadir selama 24 jam bagi pengguna yang menggunakan layanan di Astro. Kami menyasar pengguna seperti ibu-ibu, pelanggan yang bekerja dan tak sempat memenuhi kebutuhan rumah, atau gen Z untuk program #TemanRamadan," ujar Vincent dalam acara buka puasa dan cooking workshop media bersama Astro di Jakarta, belum lama ini..

Jessica Jap, COO Astro menambahkan bahwa Astro berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari para pelanggan dan kampanye #TemanRamadan adalah jawabannya.

"Dengan menyelaraskan layanan inovatif kami dengan penawaran produk yang kami kurasi, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman Ramadan yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui harapan pelanggan, memungkinkan mereka untuk fokus pada esensi spiritual bulan ini sementara kami mengurus kebutuhan belanja mereka yang penting," tuturnya.

Sebagai #TemanRamadan yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan, Astro Kitchen siap sedia hadir menemani 24 jam selama satu bulan penuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)