Karan Johar Gelar Pesta Diwali Bertabur Bintang

Jum'at, 09 November 2018 - 17:05 WIB
Karan Johar Gelar Pesta Diwali Bertabur Bintang
Karan Johar Gelar Pesta Diwali Bertabur Bintang
A A A
NEW DELHI - Pesta Diawali yang dihelat Karan Johar berlangsung meriah. Pesta ini dihadiri selebiritis papan atas India. Sebut saja Varun Dhawan, Saif Ali Khan, Kareena Kapoor, Taimur, Malaika Arora, Arjun Kapoor, Sara Ali Khan dan Amrita Singh.

Karan Johar menyelenggarakan pesta Diwali untuk teman-teman dan rekan-rekannya pada Rabu (8/11/2018), setelah sebelumnya, Shilpa Shetty, Shah Rukh Khan dan Ekta Kapoor menggelar acara yang sama di rumah mereka.

Seperti diketahui, Diawali merupakan perayaan tahunan sebagai bentuk rasa syukur dan kemenangan yang dilaksanakan setiap November.

Pada perayaan yang berlangsung dikediaman Karan Johar, paparazzi berusaha mengadabikan setiap momen dari luar kediaman Karan. Mereka membidik satu per satu artis yang datang. Seperti dilansir The Indian Express, foto-foto itu kemudian dibagikan di media sosial. Sementara, tak sedikit dari para artis yang memposting kemeriahan acara tersebut.

Varun Dhawan misalnya. Dia berbagi foto indah tentang dirinya dan pacarnya Natasha Dalal. Demikian dengan Sara Ali Khan yang memposting foto dirinya bersama ibunya, Amrita Singh. “Happy Diwali dan Tahun Baru yang makmur !! #likemotherlikedaughter #gotitfrommymama,” tulis dia.

Karisma Kapoor dan Soha Ali Khan-Kunal Kemmu juga bergabung dengan Saif dan Kareena untuk perayaan Diwali di kediaman Karan. Karisma anak-anak Sameira dan Kiaan dan Taimur Ali Khan juga menghadiri pesta tersebut.

Sementara, Karan Johar telah mengumumkan proyek multi-bintangnya Kalank dan Takht. Namun, Takht belum diperkenalkan dan proses syuting Kalank telah berjalan lancar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)