7 Artis Indonesia yang Adopsi Bayi, Terbaru Nagita Slavina

Senin, 15 April 2024 - 16:35 WIB
loading...
7 Artis Indonesia yang Adopsi Bayi, Terbaru Nagita Slavina
Artis Indonesia yang adopsi bayi menjadi perhatian publik. Terbaru, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang adopsi bayi menjadi perhatian publik. Terbaru, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang mengadosi bayi perempuan bernama Lily.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi viral usai mengangkat anak bernama Lily. Banyak yang memberi pujian kepada pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu, Rafathar dan Rayyanza.



Namun, bukan hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengadopsi anak. Ada banyak artis yang lebih dulu memiliki anak angkat. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Artis Indonesia yang Adopsi Anak

1. Kartika Putri

Kartika Putri mengadopsi anak yang diberi nama Arjuna sebelum menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Tepatnya pada 2015. Empat tahun kemudian, Kartika dikaruniai anak berna,a Khalisa Aghnia Bahira.

2. Denny Cagur

Denny Cagur telah dikaruniai anak bernama Fabian Muhammad Yahva, tetapi tetap mengadopsi anak yang diberi nama Faddukal Muhammad Arsha pada 2016.

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mengangkat seorang anak perempuan bernama Nada Tarina Putri pada 2022. Saat itu Nada berusia 13 tahun. Menariknya, belakangan paras Nada dinilai sangat mirip dengan Sabrina Chairunnisa.

4. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty mengadopsi anak pada 2005 ketika belum menikah. Ussy memberi nama Nur Amalia Putri atau Amel. Keputusan itu lakukan karena Ussy pernah didiagnosis mengidap endometriosis sehingga dinilai kesulitan memiliki anak.

5. Ruben Onsu

Ruben Onsu mengangat Betrand Peto sebagai anak angkatnya. Pertemuan keduanya terjadi saat Betrand menjadi bintang tamu di acara TV yang dipandu Ruben Onsu.


6. Kiky Saputri

Kiky Saputri mengumumkan mengadopsi anak perempuan berusia 3 tahun. Sang komika sempat mengungkap jika orang tua kandung anak tersebut telah meninggal ketika pandemi Covid-19.

7. Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadopsi bayi perempuan bernama Lily. Kabar ini berawal dari video yang diunggah ibunda Nagita, Rieta Amilia di kanal YouTube pribadinya, Mama Rieta. Dalam video tersebut, anak Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad begitu antusias bertemu bayi Lily saat mereka mengunjungi rumah sang nenek, Rieta Amilia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)