Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Sudah Bebas, Farhat Abbas Sebut Lebih Kalem

Selasa, 16 April 2024 - 16:00 WIB
loading...
Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Sudah Bebas, Farhat Abbas Sebut Lebih Kalem
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania dikabarkan sudah bebas usai divonis 3,5 tahun penjara karena kasus penipuan PNS. Hal ini diungkap langsung oleh Farhat Abbas. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Anak Nia Daniaty , Olivia Nathania dikabarkan sudah bebas usai divonis 3,5 tahun penjara karena kasus penipuan PNS. Hal ini diungkap langsung oleh mantan ayah sambungnya, Farhat Abbas .

Farhat mengatakan bahwa dirinya bertemu langsung dengan Olivia saat mengunjungi rumah mantan istrinya, Nia Daniaty . Dia pun memastikan kondisi perempuan yang akrab disapa Oi ini dalam keadaan baik.

"Saya jumpa Oi, kan sudah bebas dia. Sudah menjalani (hukuman penjara). Tinggal menikmati hidup untuk perbaikan," kata Farhat dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (16/4/2024).

"Berarti hari ini Oi lebih baik dibandingkan hari lalu. Biasa-biasa saja (hubungan dengan Olivia Nathania). Cerita singkat saja paling tentang, ada beberapa orang yang saya kenal di dalam (penjara)," sambungnya.





Setelah bebas dari penjara karena kasus penipuan PNS, Farhat pun yakin mantan anak sambungnya itu kini telah berubah. Menurutnya, Olivia sudah menjadi sosok yang lebih baik setelah mendapat pembinaan di lapas.

"Kan sudah dibinina di lapas," jelasnya.

Pengacara kenamaan Tanah Air itu juga menilai bahwa Olivia kini memiliki sifat yang lebih tenang. Rupanya, kasus hukum yang menyeretnya menjadi pembelajaran bagi anak pertama Nia Daniaty tersebut.

"Yang jelas dia pasti lebih kalem dibanding dulu," ujarnya.



Kabar kebebasan Olivia Nathania ini pun dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Susanti Agustina. Sayangnya, dia tidak menjelaskan secara pasti kapan kliennya bebas dari penjara.

"Betul sudah bebas," ucap Susanti kepada awak media.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)