Membuat Rona Wajah Segar Sepanjang Hari dengan Blush On

Rabu, 12 Desember 2018 - 11:30 WIB
Membuat Rona Wajah Segar Sepanjang Hari dengan Blush On
Membuat Rona Wajah Segar Sepanjang Hari dengan Blush On
A A A
JAKARTA - Wajah terlihat fresh sepanjang hari merupakan idaman setiap wanita. Oleh karena itu blush on merupakan salah satu makeup wajib yang harus dimiliki. Produk makeup yang satu ini memang kerap jadi andalan mengingat fungsinya yang mampu menyegarkan tampilan wajah secara seketika. Pemakaian blush on bernuansa peach atau pink memang dapat membuat wajah terlihat lebih fresh.

Setelah memiliki berbagai warna blush on favorit dalam bentuk powder dan marble, kini Make Over kembali menghadirkan produk terbarunya, Make Over Multifix Matte Blusher. Make Over Multifix Matte Blusher tersedia dalam lima varian warna Multifix yaitu Rose Hour nuansa medium pink dengan sedikit hint peach, Quick Pinker nuansa light pink, Blush Rush nuansa true medium pink, Peach Flash nuansa peach muda yang lembut dan Heatshot warna deep peach.

Hadir dengan kemasan stick yang ramping dan mudah digenggam serta praktis dibawa ketika bepergian, Make Over Multifix Matte Blusher memiliki tekstur creamy namun powdery ketika diusapkan pada kulit.

“Make Over Multifix Matte Blusher hadir untuk melengkapi varian blush dari Make Over. Make Over Multifix Matte Blusher telah disempurnakan dengan teknologi dan terobosan formula yang membuat blush ini sangat lembut di kulit namun tetap memiliki warna yang intens, mudah dibaurkan dan tahan digunakan sepanjang hari," ujar Stephanie Lie selaku Brand Manager Make Over.

Menghadirkan inovasi terbaru, Make Over Multifix Matte Blusher mengandung Powder Shifter Technology yang membuat blush on ini terlihat matte di kulit dan tahan digunakan sepanjang hari. Selain itu Make Over Multifix Matte Blusher juga disempurnakan dengan Hi-Impact Soft Blend Formula yang membuat blush ini sangat lembut dan blendable sehingga mudah untuk dibaurkan dengan merata.

Memiliki warna pink dan peach yang intens, Make Over Multifix Matte Blusher dapat menampilkan rona wajah natural maupun lebih bold dan merona untuk berbagai aktivitas dari mulai travelling, bekerja, atau sekedar berbelanja. Tak hanya praktis dari segi kemasan, Make Over Multifix Matte Blusher praktis dalam segi penggunakan dengan dua langkah mudah yaitu swipe dan tap. Swipe pada daerah tulang pipi lalu tap untuk membaurkannya secara merata sehingga mencapai rona wajah yang diinginkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2290 seconds (0.1#10.140)