Akun Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Foto dan Following Menghilang

Sabtu, 27 April 2024 - 18:05 WIB
loading...
Akun Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Foto dan Following Menghilang
Akun Instagram Sandra Dewi kembali aktif setelah lenyap di tengah kasus korupsi Harvey Moeis. Banyak yang menduga berkaitan dengan kasus hukum sang suami. Foto/Instagram Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Sandra Dewi kembali aktif setelah lenyap beberapa waktu lalu di tengah kasus korupsi timah Harvey Moeis. Banyak yang menduga hilangnya media sosial Sandra berkaitan dengan kasus hukum yang menjerat sang suami.

Terbaru, saat mencari Instagram Sandra, @sandradewi88 di kolom pencarian, akun dengan 24,3 juta pengikut itu dapat ditemukan. Tampak tidak ada yang berubah dari foto profil media sosial istri Harvey Moeis itu.

Di mana, akun Instagram tersebut tetap menggunakan foto Sandra sebelumnya yang memperlihatkan sang artis mengenakan gaun warna emas.

Selain itu, profil Instagram artis 40 tahun itu juga mencantumkan namanya, Sandra Dewi dan pekerjaannya sebagai seniman. Di sana juga terlihat bintang film I am Hope itu menuliskan bahwa dirinya merupakan seorang ibu dari dua orang anak.

Akun Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Foto dan Following Menghilang

Foto/Instagram Sandra Dewi





"Sandra Dewi. Seniman. Mom of @raphaelmoeis @mikhaelmoeis2," tulis profil Instagram Sandra dikutip Sabtu (27/4/2024).

Namun, ada yang berbeda pada postingan Sandra. Pasalnya, foto-foto dan video yang sebelumnya telah diunggah menghilang. Tertulis dengan jelas tidak ada postingan pada Instagram artis asal Bangka Belitung tersebut.

"Belum ada postingan," bunyi keterangan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)