Anang Hermansyah Beri Giveaway Tebak Skor Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Hadiahnya Rp500 Ribu

Senin, 29 April 2024 - 11:30 WIB
loading...
Anang Hermansyah Beri Giveaway Tebak Skor Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Hadiahnya Rp500 Ribu
Anang Hermansyah memberikan giveaway tebak skor Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23. Hadiah diberikan untuk pengikutnya di Instagram. Foto/Instagram Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah akan memberikan giveaway tebak skor Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23. Hadiah ini diberikan Anang khusus untuk pengikutnya di Instagram, @ananghijau.

Dari video yang dibagikan, Anang mengatakan akan memberikan hadiah kepada pengikutnya di Instagram. Hanya saja, ia meminta netizen untuk menebak skor Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 yang akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024)

"Guys, jadi ini pertandingan Indonesia lawan Uzbekistan. Ini adalah perjalanan luar biasa bagi sepak bola Indonesia," kata Anang dikutip Senin (29/4/2024).

Ayah Aurel Hermansyah ini pun memberikan syarat bagi masyarakat yang ingin ikut sayembaranya. Di mana Anang menjelaskan bahwa tidak hanya sekadar menebak skor dengan tepat, melainkan harus memprediksi durasi pertandingan yang berjalan.

Anang Hermansyah Beri Giveaway Tebak Skor Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Hadiahnya Rp500 Ribu

Foto/Instagram Anang Hermansyah





Suami Ashanty tersebut akan memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp500 ribu bagi tiga orang yang tebakannya tepat.

"Giveaway tebak skor Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23!! Contoh: Indonesia 10 - 0 Uzbekistan (90 menit). Guys, negara kita tercinta akan bertanding melawan Uzbekistan, ayo beri dukungan terbaik kita dan berikan prediksi skor akhir di kolom komentar," jelasnya.

"Bagi yang benar dan beruntung, akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp500 ribu untuk 3 orang pemenang," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)