Sarwendah Tegaskan Tidak Akan Bercerai dari Ruben Onsu

Sabtu, 04 Mei 2024 - 11:30 WIB
loading...
Sarwendah Tegaskan Tidak Akan Bercerai dari Ruben Onsu
Sarwendah menegaskan tidak akan bercerai dari Ruben Onsu di tengah isu pisah rumah. Hal ini disampaikan Sarwendah melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Sarwendah menegaskan tidak akan bercerai dari Ruben Onsu di tengah isu keduanya pisah rumah sejak 2 bulan lalu. Hal ini disampaikan langsung oleh Sarwendah melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu.

Chris mengatakan bahwa kabar Sarwendah menggugat cerai Ruben ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan adalah salah. Ia pun memastikan kliennya tidak pernah berniat berpisah dari sang suami yang telah memberinya tiga orang anak.

Sarwendah, dikatakan Chris pun merasa tidak nyaman dengan rumor yang menyebut dirinya akan menggugat cerai Ruben. Bahkan, ia menilai kabar santer tersebut sebagai fitnah yang telah mencemarkan nama baiknya.

"Berita mengenai gugatan Sarwendah, itu sangat tidak nyaman buat Sarwendah. Karena Sarwendah sama sekali tidak punya niat untuk menggugat cerai RO (Ruben Onsu)," kata Chris dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (4/5/2024).





"Jadi, itu yang membuat berita ini sedikit banyak sebagai fitnah. Yang kedua, klien kami tidak nyaman karena anak-anaknya Sarwendah ini sudah mengerti membaca berita," sambungnya.

Sebagai ibu, pemilik nama asli Sarwendah Tan ini tidak ingin kabar miring soal dirinya menggugat cerai Ruben akan berdampak buruk bagi ketiga buah hatinya.

"Jadi, tidak mau juga mendapatkan pertanyaan dari anak-anaknya kenapa ibunya menggugat," jelasnya.

"Tidak pernah ada gugatan itu dan tidak pernah terpikirkan oleh Sarwendah untuk menggugat cerai RO," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)