Komentar Sinis Ria Ricis soal Klarifikasi Teuku Ryan, Sebut Tak Pernah Dibela

Rabu, 08 Mei 2024 - 08:05 WIB
loading...
Komentar Sinis Ria Ricis soal Klarifikasi Teuku Ryan, Sebut Tak Pernah Dibela
Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan setelah bercerai semakin memanas. Terbaru, Ricis kedapatan mengomentari video klarifikasi sang mantan suami di kanal YouTube. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan setelah bercerai semakin memanas. Terbaru, Ricis kedapatan mengomentari video klarifikasi sang mantan suami di kanal YouTube soal masalah dalam pernikahan mereka saat keduanya masih sah menjadi suami istri.

Ada beberapa hal yang dibahas Ryan dalam video klarifikasi tersebut. Mulai dari body shaming, alasannya selalu membela sang ibu, hingga nafkah batin dan uang Rp500 juta. Video tersebut dibuat pria asal Aceh itu setelah putusan cerainya dengan Ricis viral di media sosial.

Sementara di kolom komentar kanal YouTube Ryan, Ricis terlihat memberikan komentar sinis. Adik Oki Setiana Dewi tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak pernah dibela oleh sang mantan suami selama mereka menikah.

Termasuk saat pemilik nama asli Ria Yunita itu mendapat komentar buruk dari netizen. Saat itu Ryan melarang Ricis untuk membuat klarifikasi dengan alasan Tuhan yang akan membalas hal tersebut.





"Dulu waktu aku dibully netizen, lalu aku minta dibela suamiku sendiri, orang itu bilang, 'Biar Allah yang balas, kita nggak perlu klarifikasi, Allah maha tahu'," tulis Ricis dikutip dari kanal YouTube Ryan TR Official, Rabu (8/5/2024).

Lebih lanjut, Ricis mengungkap bahwa pemilik nama asli Teuku Rushariandi itu tidak pernah peduli padanya selama mereka menikah. Sehingga, ia pun enggan membelanya meski mendapat komentar buruk dari netizen.

"Sekarang aku tahu, bukan aku yang harus tunggu Allah balas. Emang orang itu yang nggak ada keinginan belain orang terdekatnya, atau nggak peduli atau malah menikmati," kata Ricis.

Komentar Ria Ricis pun diunggah ulang oleh aku Instagram @ohmeygatt. Sontak saja, netizen memberikan komentar menohok atas sikap bapak satu anak itu selama ia menikah dengan Ricis.



"Ketauan banget Ryan ngebela nama keluarga sendiri," tulis netizen.

"Adalah tipe suami yang kalau di depan orang lain kesannya kaya idaman banget, tapi kalau sma istrinya bikin tekanan bathin gitu," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)