Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Menikah

Rabu, 08 Mei 2024 - 09:35 WIB
loading...
Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Menikah
Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja sudah semakin dekat. Setelah menggelar upacara adat mepamit, kini keduanya melangsungkan pengajian jelang menikah. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja sudah semakin dekat. Setelah menggelar upacara adat mepamit di Bali beberapa waktu lalu, kini keduanya melangsungkan pengajian jelang menikah pada Jumat (10/5/2024).

Pengajian jelang pernikahan tersebut digelar Rizky Febian dan Mahalini hari ini, Rabu (8/5/2024). Dari undangan yang beredar di media sosial, diketahui acara itu akan dilangsungkan di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi.

Salah satunya akun TikTok @styleoutfithere yang membagikan undangan berisi informasi rangkaian acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Mulai dari mepamit, pengajian, hingga akad nikah.

Sayangnya, tidak tertulis waktu pengajian tersebut akan digelar di rumah Sule. "Rabu, 8 Mei 2024 Pengajian, (di) Tambun," tulis keterangan undangan dikutip dari akun TikTok @styleoutfithere, Rabu (8/5/2024).

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Menikah

Foto/TikTok @styleoutfithere





Sementara itu, akad nikah pasangan ini akan digelar di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat (10/5/2024). Tampaknya rangkaian prosesi tersebut akan tertutup dari awak media.

Namun, pernikahan pasangan ini akan digelar secara Islam. Hal ini mengingat pelantun Sial tersebut menjadi seorang mualaf dan memeluk agama Islam mengikuti keyakinan calon suaminya.

Mahalini meninggalkan agama Hindu setelah menjalani prosesi mepamit atau pamitan kepada keluarga dan leluhurnya pada Minggu, 5 Mei 2024 di kediamannya di kawasan Badung, Bali.

Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan ayah Rizky Febian, Sule. Komedian asal Bandung itu mengatakan sang calon menantu akan menjalani prosesi mualaf sebelum menjalani akad nikah.



"Setelah ini (Mepamit) nanti akan digelar prosesi pernikahan. Nanti akan pengajian dan prosesi mualaf oleh Mahalini, baru nanti akad nikah," kata Sule dalam video dikutip dari kanal YouTube SL Media.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)