Kris Jenner Ibunda Kim Kardashian Idap Tumor, Kondisinya Bikin sang Anak Nangis

Kamis, 09 Mei 2024 - 14:00 WIB
loading...
Kris Jenner Ibunda Kim Kardashian Idap Tumor, Kondisinya Bikin sang Anak Nangis
Kris Jenner, ibunda Kim Kardashian mengumumkan mengidap tumor. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Kris dalam acara reality show The Kardashians. Foto/People
A A A
JAKARTA - Kris Jenner , ibunda Kim Kardashian mengumumkan mengidap tumor. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Kris dalam acara reality show The Kardashians musim ke-5 yang dibintanginya bersama sang anak.

Dilansir ENews, Kamis (9/5/2024), dari cuplikan video yang dibagikan, Kris terlihat membagikan hasil tes kesehatannya. Di depan sang anak, ia mengatakan bahwa dirinya divonis mengidap tumor setelah menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Aku sudah melakukan scan. Mereka menemukan kista dan seperti tumor kecil," kata Kris.

Meski demikian, Kris tidak menjelaskan secara rinci di mana tumor tersebut bersarang di tubuhnya. Sontak saja, kabar mengejutkan ini membuat anak-anak perempuan 65 tahun tersebut terkejut.



Khloe Kardashian bahkan tampak muram. Kendall Jenner yang ikut mendengarkan kondisi ibunya mencoba untuk menenangkan saudaranya, Kylie Jenner yang terlihat menangis tidak bisa menahan air matanya.

Di sisi lain, Kris sempat menghadiri acara Met Gala 2024 beberapa waktu lalu. Bersama sang kekasih, Corey Gamble, ia terlihat mengenakan gaun putih panjang dan tampak sehat di acara tersebut.

Sebelumnya, masalah kesehatan juga sempat jadi topik di keluarga The Kardashian. Salah satunya tentang kehamilan Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang dianggap berisiko, mengingat Kourtney sudah menginjak usia 40 tahun.

Sementara itu, kondisi kesehatan Kris Jenner yang mengidap tumor dibahas dalam episode terbaru The Kardashians musim ke-5, yang tayang pada Rabu, 8 Mei 2024.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)