alexametrics

AXE Men's Grooming Dukung Cowok Indonesia Lebih Pede

loading...
AXE Men\s Grooming Dukung Cowok Indonesia Lebih Pede
Masih banyak pria yang merasa tidak percaya diri. Masalah itu pun harus diatasi. AXE Men's Grooming berusaha mendukung cowok Indonesia untuk lebih pede. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Saat ini masih banyak cowok Indonesia yang belum merasa dirinya ganteng karena bermacam tekanan. Salah satu penyebab masalah ini adalah masih banyaknya stereotip lama tentang standar ganteng seorang cowok yang ternyata masih dihubungkan dengan tampilan fisik dan pembawaan super macho. Akhinya stereotip semacam ini menuntut cowok untuk berubah menjadi orang lain demi diterima oleh lingkungan.
AXE percaya bahwa dengan merasa ganteng, seorang cowok jadi bisa lebih percaya diri untuk mencapai tujuan hidupnya. Saat ini masih banyak cowok Indonesia yang belum merasa dirinya ganteng karena bermacam tekanan.

"Kalau cowok ke cowok ngomong ganteng kayanya nggak banget. Saat kita ngomong ganteng, faktanya banyak cowok tertekan. Makannya tertekan cowok-cowok disana yang artinya sixpack, tinggi dan tatoan dan banyak yang minder kalo nggak bisa seperti mereka. Jadi kita akan memecahkan stereotip, ganteng nggak hanya dari luar tapi dari dalem. Pada dasarnya semua cowok itu ganteng," kata Raditya Beer selaku Senior Brand Manager AXE saat peluncuran AXE Men's Grooming di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Selain itu, banyak cowok yang belum sadar jika cara menampilkan kegantengan bisa ditentukan sendiri. Pada dasarnya, ganteng sebenarnya perihal percaya diri, dimana saat seorang cowok merasa pede bahwa dirinya ganteng, maka kegantengan itu otomatis akan terpancar bukan cuma dari penampilan tapi juga dari banyak hal, mulai dari perilaku hingga cara bicara.



"Saya percaya bahwa pada dasarnya inner beauty outer beauty untuk wanita. Tapi nggak ada yang ngomongin ganteng dari dalem atau dari luar. Kalo kita berprilaku baik, kita akan ganteng. Kalo kita percaya diri kita ganteng, kita akan ganteng. Ganteng itu nggak melulu dari fisik. Kalo kita percaya diri, kita akan sukses melalui semuanya," jelasnya.

Bahkan, sebuah fakta menunjukkan bahwa hanya tiga dari 10 cowok Indonesia di lima kota besar yang berani menyatakan bahwa diri mereka ganteng. Di sisi lain, pada dasarnya semua cowok merasa butuh untuk dinilai ganteng agar bisa lebih percaya diri untuk mencapai tujuan hidup, bergaul lebih baik dengan lingkungan hingga membantu pendekatan dengan cewek menjadi lebih mulus.

"Dibandingkan di tahun 2018 jumlah cowok yang aktif mencari produk perawatan tubuh di internet bertambah 3x lipat dibanding tahun sebelumnya. Banyak cowok yang sebenernya masih asing dengan konsep grooming. Lewat gerakan ini, AXE ingin menginspirasi bahwa grooming adalah bentuk respek cowok terhadap dirinya sendiri dan jadi salah satu modal utama dalam menumbuhkan rasa pede untuk merasa ganteng," tambahnya.

Oleh karena itu, AXE Men's Grooming hadir dengan varian yang lebih lengkap yaitu body wash, AXE Dark Temptation dengan wangi coklat dan AXE Black dengan wangi yang menyegarkan. Hadir pula empat varian AXE Face Wash, yaitu AXE Deep Clean Black Foam dan AXE Ice Chill Gel Foam yang dapat melawan minyak hingga 8 jam, AXE White + Polished Scrub untuk mencerahkan wajah dan kulit mati dan AXE Acne Protect Pure Foam membantu melawan jerawat dalam tiga hari.

"Untuk hairstyling tampilan cowok lebih berkarakter, AXE Hairstyling Clean Cut Pomade untuk gaya rambut klimis ala barber, AXE Hairstyling Matte Wax untuk gaya rambut messy look, AXE Slick Back Shine Gel untuk gaya rambut slick back dan AXE Extreme Hold Gel untuk gaya rambut spiky," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak