alexametrics

Selain Kualitas Vokal, Aleta Minta Erevano Jaga Penampilan

loading...
Selain Kualitas Vokal, Aleta Minta Erevano Jaga Penampilan
Penyanyi muda Erevano sangat bahagia bisa menjalin kerja sama dengan label milik Aleta Molly, Mollyndo Production. / Foto: Instagram @erevano7
A+ A-
JAKARTA - Digandeng produser seperti Aleta Molly membuat penyanyi pop ballads muda Erevano sangat bahagia. Pasalnya, sang produser tidak hanya perhatian terhadap kualitas vokalnya, tetapi juga penampilannya, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Dalam masalah teknik untuk bernyanyi, Erevano pun ditangani oleh coach yang sangat ahli dan pengalaman di bidangnya. "Kita punya guru vokal, juga punya vocal director, jadi memang sudah diarahkan dan jadinya dia (Aleta) enggak ambil alih hal-hal teknis seperti ini," ungkap Erevano saat berbicang dengan SINDOnews di salah satu wilayah di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Erevano, Aleta merupakan sosok yang perfeksionis banget, sehingga kalau akan tampil di pentas, maka dia harus tampil rapi, keren dan fashionable. "Untuk urusan apapun, saya diminta harus ontime, dan harus tetap menjaga penampilan," kata penyanyi asal Toraja ini.



"Jadi dengan usianya yang masih sangat muda, dia seperti telah memiliki bakat produser yang sangat kuat ya, karena dia sangat memperhatikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kadang-kadang rambut saya kepanjangan sedikit, ditegur. Ini harus dirapikan. Jadi dia punya bakat produser yang sangat bagus," tutur Erevano.

(Baca juga: Penyanyi Erevano Kagumi Totalitas Aleta Molly sebagai Produser)

Saking harus menjaga penampilannya, Erevano sempat disebut sebagai penyanyi yang fashionable. Padahal, secara pribadi, pria 23 tahun ini tidak pernah pilih-pilih untuk masalah fashion, terutama kaos. Baginya, terlihat keren sudah cukup. Hanya saja terkadang suasana dan kondisi membuatnya dituntut tampil lebih.

Kendati demikian, selama dua tahun bergabung dengan Mollyndo Production, Erevano mengaku tidak pernah terjadi konflik atau perdebatan. "Alhamdulillah kita enggak pernah ada kayak konflik. Semuanya berjalan sangat mulus antara saya sama Aleta. Dia juga enggak tanggung-tanggung untuk memproduserin," jelasnya.

Mulusnya hubungan dengan pihak produser, kata Erevano, dikarenakan kerjasama di antara mereka terjalin berlandaskan semangat kekeluargaan. Hal itu bukan hanya dengan Aleta semata, akan tetapi termasuk dengan seluruh tim dari Mollyndo Production.

Sementara itu dalam masalah manggung, Erevano, yang memiliki dua single Patah Hati dan Hanya Kamu, sudah menjelajahi beberapa tempat di Indonesia, dari mulai acara pensi, gathering hingga acara pernikahan. Bahkan, dua tahun lalu, sempat mencicipi opening Asia Music Festival 2017 di Jepang.

(Baca juga: Setelah Cinta-cintaan, Erevano Mau Bikin Single Religi)

Dan dalam waktu dekat ini, Erevano pun tengah mempersiapkan single baru bertema religi atau Islami dalam menyambut bulan Ramadhan di tahun ini. "Kemarin single-single kita single yang cinta-cintaan, sekarang mau bulan puasa, jadi kita mau buat single religi, yang Islami," ujarnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak