Epy Kusnandar Pakai Narkoba di Atas Pohon Taman Belakang Apartemen

Jum'at, 17 Mei 2024 - 19:30 WIB
loading...
Epy Kusnandar Pakai Narkoba di Atas Pohon Taman Belakang Apartemen
Polisi menyebut Epy Kusnandar memakai narkoba di atas pohon di taman belakang apartemen. Ini merupakan kali pertama Epy menggunakan barang haram tersebut. Foto/Instagram Epy Kusnandar
A A A
JAKARTA - Polisi menyebut Epy Kusnandar memakai narkoba di atas pohon di taman belakang apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Ini merupakan kali pertama Epy menggunakan barang haram tersebut.

Kepada penyidik, Epy Kusnandar mengaku mengonsumsi narkoba jenis ganja pada 21 Maret 2024. Saat itu, aktor 60 tahun ini tidak langsung menghabiskan barang haram tersebut dan menyimpannya kembali.

"EK (Epy Kusnandar) konsumsi pada keesokan harinya, tanggal 21 Maret 2024 sekira pukul 04.00 WIB di atas pohon yang berada di taman belakang apartemen," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi dalam konferensi pers di kantornya, Jumat (17/5/2024).

"Namun, satu linting ganja tersebut tidak langsung dihabiskan," sambungnya.





Epy, dijelaskan Syahduddi menyimpan ganja sisanya di dalam toples kosong yang ditutup menggunakan kertas. Barang haram ini kembali digunakan sang aktor tepat dua minggu kemudian.

Menurut Syahduddi, saat itu Epy memakai ganja di lokasi yang sama saat ia pertama kali mengonsumsi barang haram tersebut.

"Kemudian satu linting ganja sisa pakai tersebut disimpan oleh saudara EK simpan di dalam toples kosong dan ditutup menggunakan kertas alas dari toples tersebut," jelasnya.

"EK sempat tidak ingat di mana dia menyimpan satu linting sisa pakai tersebut. Saudara EK baru menemukan satu linting sisa pakai tersebut sekitar dua minggu yang lalu," lanjutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)
pixels