6 Artis Korea Menikah dengan Keluarga Terkaya, Im Yoo Jin Dipersunting Pewaris Samsung

Selasa, 21 Mei 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Ia sebelumnya adalah direktur sebuah bank terkenal Amerika. Namun akhirnya mengambil alih bisnis ayahnya di bidang manajemen aset, di mana ayahnya adalah mantan Wakil Presiden.

Suami Jun Ji Hyun menjadi CEO dan kemudian memiliki lebih dari 70 persen saham perusahaan, yang bernilai sekitar USD500 juta atau Rp7 triliun.



4. Han Chae Young

6 Artis Korea Menikah dengan Keluarga Terkaya, Im Yoo Jin Dipersunting Pewaris Samsung

Foto/Koreaboo

Selanjutnya ada aktris Han Chae Young. Ia mengejutkan industri hiburan Korea ketika mengumumkan pernikahannya pada 2007 dengan seorang non-selebriti. Setelah diselidiki lebih lanjut, netizen mengetahui bahwa aktris tersebut menikah dengan keluarga keuangan yang sangat kaya.

Meskipun sulit untuk mengetahui dengan tepat berapa nilai kekayaan mereka, keluarga suami Han Chae Young sangat terkenal. Sehingga mereka diberi julukan keluarga kerajaan dunia keuangan.

Selain itu, dilaporkan lebih lanjut bahwa suami Han Chae Young menggelontorkan uang sebesar USD5,98 juta atau Rp95 miliar saat lamaran. Jumlah tersebut mencakup cincin berlian mewah, mobil sport mahal, dan vila pengantin baru yang mewah.

5. Lee Si Young

6 Artis Korea Menikah dengan Keluarga Terkaya, Im Yoo Jin Dipersunting Pewaris Samsung

Foto/Koreaboo

Kemudian ada aktris Lee Si Young. Ia menikah dengan Cho Seung Hyun, seorang pengusaha restoran pada 2017. Kabarnya, suami Lee Si Young memulai bisnis restorannya ketika berusia 20-an dan kini usahanya sukses besar.

Ia sekarang menjabat sebagai CEO perusahaannya dan memiliki kekayaan bersih sekitar USD2,13 juta atau setara dengan Rp34 miliar.

Jumlah tersebut belum termasuk properti miliknya. Di mana dilaporkan bernilai sebesar USD4,06 juta atau Rp64 miliar.

6. Im Yoo Jin

6 Artis Korea Menikah dengan Keluarga Terkaya, Im Yoo Jin Dipersunting Pewaris Samsung

Foto/KBIZoom

Im Yoo Jin menikah dengan Yoon Tae Young, putra satu-satunya mantan Wakil Presiden Samsung dan menjalani kehidupan keluarga yang bahagia. Meskipun ia pewaris Samsung, Yoon Tae Young juga pernah menjadi aktor, dan pernah membintangi drama Korea Hotelier, Successful Story of a Bright Girl, dan The Legend.

Oleh karena itu, ia memahami istrinya dengan baik. Selain itu, percintaannya dengan Im Yoo Jin terus berkembang terlepas dari rumor dan gosip jahat tentang mereka.

Im Yoo Jin dan Yoon Tae Young menikah pada hari Valentine, 14 Februari 2007. Pernikahan mereka dihadiri lebih dari 4.000 pengusaha dan politisi, bersama berbagai artis Korea, dan diadakan di Shilla Hotel di Seoul.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)
pixels