Adidas Luncurkan Sepatu Anyar Yeezy Boost 700 Salt dan ZX 4000

Rabu, 20 Februari 2019 - 14:40 WIB
Adidas Luncurkan Sepatu Anyar Yeezy Boost 700 Salt dan ZX 4000
Adidas Luncurkan Sepatu Anyar Yeezy Boost 700 Salt dan ZX 4000
A A A
ADIDAS Kanye West merilis Yeezy Boost 700 Salt. Sepatu ini menampilkan boost di sepanjang midsole, suede berlapis, dan leather premium dengan detail mesh di bagian lapisan dasar dan tumit. Sepatu ini memiliki gum sole berwarna hitam dengan reflective heel serta aksen 3-stripes.

Sebelumnya Adidas Consortium Workshop meluncurkan kembali model ZX 4000 untuk pertama kalinya sejak peluncuran versi orisinalnya pada 1989. Model tersebut memperbarui siluet sepatu menggunakan terobosan teknologi Carbon4D di bagian sole dan membuat siluet sepatu menjadi ZX 4000 4D.

Model sepatu ZX 4000 4D memadukan teknologi modern dengan desain sepatu lari yang menyajikan gaya terbaru dari desain sepatu orisinal ZX 4000, menampilkan primeknit di bagian atas dengan struktur suede berlapis dan mempertahankan garis khas dari versi orisinal.

Sentuhan sepatu ini memodernisasikan detail sulaman dan aksen Adidas dengan menampilkan aksen 3-stripe dengan efek yang seolah dapat tembus cahaya. Bagian atas midsole terbuat dari Carbon4D, dilengkapi karet 'Continental' tahan lama di bagian outsole, dengan teknologi terobosan Adidas yang memberikan bantalan dan dukungan lebih besar dari sebelumnya.

Menampilkan warna putih, abu-abu, dan lineen green menyala yang melengkapi warna hijau khusus dari Carbon4D, paduan tersebut menghasilkan teknik baru pada siluet klasik yang dipertahankan agar dapat terus memberi inovasi baru yang tecermin dari koleksi Adidas selama 30 tahun.

Selain itu, diperkenalkan Adidas siluet Continental 80 untuk koleksi Spring/Summer 2019 sebagai simbol kebebasan berekspresi dalam mendesain bagi pemakai sepatu bergaya kontemporer. Kesederhanaan dan estetika desain yang terkesan “mentah” dari era sebelumnya ini telah berhasil dan menjadi salah satu koleksi ikonik Adidas Originals.

Sepatu Continental 80 terinspirasi dari sepatu training tahun 1980-an, yang mengingatkan kembali pada masa kejayaan sepatu sneakers kulit yang unik dan menawarkan tampilan baru bergaya vintage yang diperbarui secara ukuran dan material.

Definisi arti 'serbaguna' sangat tepat ditunjukkan bagi Continental 80 yang memiliki gagasan bahwa terkadang sebuah kesederhanaan adalah langkah paling berani untuk tampil beda. Kampanye sepatu Continental 80 terbaru ini difoto oleh fotografer bertalenta asal British-Ghana bernama Campbell Addy dengan memberi sentuhan kreatif khas gaya Adidas.

Dengan menampilkan modelmodel berbeda dan masing-masing gaya unik, kampanye ini dengan tepat menampilkan daya tarik universal dengan aura klasik yang kuat saat para model mengenakan Continental 80. Untuk menghormati warisan masa lalu tetapi tetap siap menghadapi masa depan, siluet Continental 80 kembali dengan warnawarna baru yang menyala.

Pola garis eye-catching serta blocking warna-warna tegas menjadikan Continental 80 sebagai desain yang paling diminati pada musim Spring/Summer 2019. Sepatu Continental 80 adalah simbol kebebasan dalam eksplorasi desain, keberanian, dan fleksibilitas yang menjadikannya ikon Adidas Originals.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8569 seconds (0.1#10.140)