Dijual Terbatas, Catat Ini Harga Tiket Konser Perpisahan Boyzone

Kamis, 07 Maret 2019 - 04:03 WIB
Dijual Terbatas, Catat Ini Harga Tiket Konser Perpisahan Boyzone
Dijual Terbatas, Catat Ini Harga Tiket Konser Perpisahan Boyzone
A A A
JAKARTA - Tiket konser perpisahan boyband Boyzone bertajuk "Thank You & Goodninght Farewell Tour 2019" yang diselenggarakan pada 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta sudah bisa didapat. Dijual dalam jumlah terbatas, tiket konser perpisahan tersebut dibagi dalam beberapa kategori.

Pihak penyelenggara membaginya dalam kelas Diamond VVIP Rp1.950.000, Golden (regular) Rp1.250.000, Golden (presale) Rp990.000, Silver (regular) Rp750.000 dan Silver (presale) Rp550.000. Seluruh tiket bisa didapat secara online melalui Traveloka atau situs resmi Boyzone, boyzonejakarta.com.

(Baca juga: Ini Alasan Boyzone Pilih Isyana Sarasvati sebagai Pembuka Konsernya )

"Tiket yang tersedia sangat terbatas. So, buruan beli tiketnya di Traveloka atau boyzonejakarta.com. Dengan kemudahan memesan tiket pertunjukan secara online, kami berharap tidak ada lagi kesulitan bagi penggemar Boyzone di Tanah Air untuk bertemu dan menikmati pertunjukkan grup musik kesayangannya," ujar Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda saat jumpa pers di Hotel DoubleTree, Jakarta, Rabu (6/3).

Karena tingginya antusias masyarakat, tiket presale yang sudah dijual sejak 8 Februari di Traveloka sudah habis terjual hanya dalam waktu 3 hari. Saat itu, tiket yang disiapkan sebanyak lebih dari 1.000 lembar.

"Kita juga menyediakan tiket meet and greet backstage dan sound check. Dibuka mulai hari ini sangat terbatas. Kami ingin membuat penggemar Boyzone sangat dekat dengan idola mereka. Meet and greet cuma beberapa orang dan siapa cepet dia dapet, itu beberapa jam sebelum mulai," kata Senior Vice President of Business Development Traveloka, Christian Suwarna.

(Baca juga: Gelar Tur Perpisahan, Ronan Keating Tak Mau Boyzone Lewatkan Indonesia )

Tiket dijual terbatas, lantaran mengingat Tennis Indoor memiliki daya tampung tak sebesar stadion. Selain itu, dengan cara ini, konser bisa digelar lebih intimate sehingga para penggemar Boyzone yang hadir bisa merasakan lebih dekat dengan idola mereka di akhir karier mereka sebagai boyband. David juga menambahkan, ini merupakan salah satu permintaan dari manajemen Boyzone.

"Manajemen Boyzone bahkan meminta kami untuk membuat konser ini sebagai konser yang sangat intimate. Mereka akan lebih ke audience. Ajak penonton ke atas panggung dan sebagainya. Sing along. Kita juga buat dan jaga Tennis Indor yang hanya ukuran segitu agar lebih intimate," tutup David Ananda.

Sebelumnya, Boyzone telah mengumumkan tur album terbaru yang juga menjadi terakhir buat mereka "Thank You & Goodnight", serta mengumumkan akan membubarkan diri usai merilis album tersebut yakni sekitar akhir 2019. Album itu juga dipersembahkan sebagai tribute kepada mendiang mantan anggota Boyzone, Stephen Gately yang wafat pada 2009, karena menderita congenital heart defect atau penyakit kelainan jantung.

(Baca juga: Agar Lebih Intim, Tiket Konser Perpisahan Boyzone Dijual Terbatas )

Pada album terakhir ini, terdapat single berjudul "I Can Dream" di mana terdapat suara Stephen Gately yang bernyanyi bersama Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5766 seconds (0.1#10.140)