Budaya Pop dengan Karakter Betty-Veronica dalam Desain Sepatu

Rabu, 13 Maret 2019 - 10:00 WIB
Budaya Pop dengan Karakter Betty-Veronica dalam Desain Sepatu
Budaya Pop dengan Karakter Betty-Veronica dalam Desain Sepatu
A A A
SEPATU dengan desain vintage dan budaya pop menjadi hal yang tak pernah lekang oleh waktu di dunia fashion. Hal inilah yang ditampilkan label Keds yang berkolaborasi dengan karakter Betty and Veronica. Brand Manager Keds Indonesia Reni Lauw menyebutkan, Betty and Veronica adalah dua karakter perempuan yang muncul pertama kali pada tahun 1950-an dalam serial komik Archie.

Kedua karakter ini kemudian menjadi terkenal melalui acara TV berjudul Riverdale. “Betty and Veronica merupakan dua karakter yang telah bersahabat karib sejak SMA hingga kuliah,” ujar Reni dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Reni mengatakan, Betty Cooper dikenal sebagai karakter yang ramah, percaya diri, dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Adapun Veronica Lodge merupakan karakter pemberani yang berasal dari keluarga kaya raya dan selalu up-to-date dengan perkembangan fashion terkini.

“Mereka berdua merupakan sahabat baik yang kadang bersaing untuk mendapatkan perhatian dari karakter utama, yaitu Archie,” ujar Reni. Sebagai karakter yang percaya diri, stylish, dan saling mendukung satu sama lain, menurut Reni, Betty and Veronica dikenal sebagai perempuan yang terus berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Hal itu menjadikan dua karakter tersebut selaras dengan visi misi Keds, yaitu mendorong perempuan menjadi versi terbaik dalam dirinya. Karakter Betty and Veronica ditampilkan di motif sepatu. Tak hanya itu, dengan motif tersebut, koleksi ini memberikan kesan yang berani juga feminin sehingga akan menunjang penampilan dalam aktivitas sehari-hari.

“Koleksi ini juga dilengkapi dengan teknologi alas kaki Dream Foam yang memberikan kenyamanan ekstra untuk penggunanya,” ujar Reni. Reni menuturkan, koleksi Betty and Veronica dapat ditemukan di siluet terlaris, di antaranya Keds X Betty and Veronica Triple Decker Embroidered Profile.

Sepatu ini memamerkan ikon Betty and Veronica yang dibordir secara elegan di siluet Triple Decker. Ada pula Keds X Betty and Veronica Kickstart Comic dengan kolase dari komik Archie.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3214 seconds (0.1#10.140)