4 Film Horor Indonesia Tayang Juli 2024, Ada Jurnal Risa by Risa Saraswati

Jum'at, 28 Juni 2024 - 06:00 WIB
loading...
4 Film Horor Indonesia Tayang Juli 2024, Ada Jurnal Risa by Risa Saraswati
Film horor Indonesia tayang Juli 2024 menghadirkan kisah mencekam dan penuh teror. Seperti Jurnal Risa by Risa Saraswati yang diangkat dari kisah nyata. Foto/YouTube Cinema 21
A A A
JAKARTA - Film horor Indonesia tayang Juli 2024 menghadirkan kisah mencekam dan penuh teror. Seperti Jurnal Risa by Risa Saraswati yang diangkat dari kisah nyata pengalaman Risa Saraswati, seorang penulis horor terkenal di Indonesia.

Selain Jurnal Risa by Risa Saraswati yang merupakan garapan sutradara kondang Rizal Mantovani, film horor Indonesia yang tayang Juli 2024 lainnya juga akan menguji nyali dan memacu adrenalin penonton. Termasuk Sekawan Limo yang disutradarai Bayu Skak.

Film horor terbaru ini menjanjikan pengalaman sinematik yang mendebarkan. Dengan alur cerita yang penuh kejutan dan sinematografi yang mencekam, film ini diperkirakan akan menarik banyak penonton di bioskop.

Sutradara berbakat dan para aktor ternama telah bersatu untuk menghadirkan kisah yang akan membuat bulu kuduk berdiri, menambah deretan film horor berkualitas produksi dalam negeri. Berikut adalah empat film horor Indonesia tayang Juli 2024 dilansir dari Imdb, Jumat (28/6/2024).

Film Horor Indonesia Tayang Juli 2024





1. Sekawan Limo (4 Juli)

4 Film Horor Indonesia Tayang Juli 2024, Ada Jurnal Risa by Risa Saraswati

Foto/Imdb

Disutradarai oleh Bayu Skak, Sekawan Limo bercerita tentang Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew dipertemukan saat mendaki Gunung Madyopuro. Penjaga pos pendakian memperingatkan bahwa rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang menyusul.

Mereka gagal mematuhi mitos tersebut, dan dihantui sepanjang perjalanan. Setelah tersesat hingga malam Suro, mereka akhirnya menyadari bahwa salah satu dari mereka berlima bukanlah manusia, dan mulai saling tuduh siapakah hantu di antara mereka.

2. Janji Darah (4 Juli)

4 Film Horor Indonesia Tayang Juli 2024, Ada Jurnal Risa by Risa Saraswati

Foto/Imdb
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)
pixels