Tampil di The Voice, BTS Bakal Didampingi The Jonas Brothers

Rabu, 15 Mei 2019 - 06:16 WIB
Tampil di The Voice, BTS Bakal Didampingi The Jonas Brothers
Tampil di The Voice, BTS Bakal Didampingi The Jonas Brothers
A A A
SEOUL - Boyband kenamaan Korea Selatan, Bangtan Boys atau yang dikenal BTS akan tampil di ajang pencarian bakat menyanyi di televisi Amerika Serikat, The Voice. Kabar ini secara resmi dikonfirmasi melalui media sosial Twitter resmi The Voice, @NBCThevoice.Akun tersebut mengunggah sebuah video berdurasi singkat, yang di dalamnya menjelaskan bahwa BTS akan menjadi tamu spesial di kontes tersebut. Menariknya, BTS tidak akan tampil sendiri.Sebagaimana dilaporkan Koreaboo, RM dan kawan-kawan akan tampil di panggung megah The Voice bersama grup musik pop rock asal Amerika, The Jonas Brothers. Penampilan mereka pun akan menjadi kejutan spesial di acara tersebut.
"When the @jonasbrothers and @BTS_twt say they have a surprise... WE LISTEN!" tulis @NBCThevoice.

Sebelumnya, ada rumor yang menyebutkan bahwa BTS akan tampil di The Voice. Rumor dimulai ketika BTS bersatu kembali dengan teman lama mereka sekaligus penyanyi ternama dunia, John Legend di Universal Studios.

Para penggemar menyadari bahwa John Legend mengenakan pakaian yang sama seperti yang dia kenakan di The Voice. Hal ini membuat Army --sebutan untuk penggemar BTS- menjadi heboh.

Untuk menambah kebenaran pada rumor tersebut, seorang Army diduga melihat BTS tampil pada saat pra-rekaman untuk suara terakhir The Voice. Sementara, The Jonas Brothers bersatu kembali setelah sebelumnya tampil di Billboard Music Awards pada 2 Mei lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8282 seconds (0.1#10.140)