Buka Outlet Baru, Adoralezat Perkenalkan Menu Anyar

Kamis, 27 Juni 2019 - 05:05 WIB
Buka Outlet Baru, Adoralezat Perkenalkan Menu Anyar
Buka Outlet Baru, Adoralezat Perkenalkan Menu Anyar
A A A
JAKARTA - Adoralezat, yang dikenal akan kue bolu gulungnya, membuka outlet baru di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta pada Selasa (26/6). Bisnis yang dirintis Steven Leeansyah bersama sang istri Stella Calista Felicia ini terus mengalami perkembangan serta peningkatan sejak kali pertama diperkenalkan melalui sosial media pada akhir 2015.

Sebelumnya, Adoralezat sudah menjajakan produk kuenya di empat tempat, antara lain Emporium Mall Pluit, Pluit Village Mall, Restaurant Angke Ketapang, dan di Jalan KH Zainul Arifin 7A, Jakarta Pusat.

Adoralezat-03

Berbeda dengan keempat tempat sebelumnya yang hanya menyediakan roll cake, roti atau kue kering, yang kerap dijadikan oleh-oleh, outlet Adoralezat di Tanjung Duren Raya ini juga menyajikan menu baru, yakni aneka bakmi, bakso dan nasi/nasi uduk, serta aneka minuman.

"Kalau bakmi tuh ada kwetiau, bihun, sama bakmi. Ya itu tadi dicampur-campur ada original, gila dan sakaw. Kalau ayamnya ada ayam bakar sama penyet goreng. Menu-menu itu bisa kita jadikan andalan," terang Stanley Leeansyah, pemilik yang juga adik dari Steven, ketika ditemui dalam grand opening Adoralezat Tanjung Duren, Rabu (27/6) malam.

Adoralezat-07

Bukan tanpa alasan Adoralezat menyajikan menu makanan berat di outlet terbarunya ini. Dengan berada di wilayah Tanjung Duren Raya yang sudah dikenal dengan banyak penjaja makanan, mereka pun mencoba untuk menawarkan menu barunya tersebut.

"Traffic lumayan padat di sini, dan tempatnya juga lumayan besar. Kalau beli roll cake atau roti jarang kan ada orang makan di tempat, jadi disediakan makanan juga jadi orang bisa makan pagi, makan siang, makan malam, bisa datang ke sini, dan bisa ngopi juga," jelas Stanley.

Berdagang makanan, seperti bakmi atau nasi ayam juga bukan hal yang pertama bagi Steven dan saudaranya. Jauh sebelumnya, mereka memiliki pengalaman berdagang makanan tersebut di Sydney, Australia, semasa mereka masih menuntut ilmu di Negeri Kanguru. "Responsnya dari orang-orang Indonesia di sana bagus," imbuh Stanley.

Adoralezat-04

Meski menawarkan sejumlah menu baru, namun Adoralezat Tanjung Duren tidak akan mengesampingkan produk utamanya. "Roll cake sih masih best seller, roll cake kita terkenal dengan lembutnya, roll cake kita lembut bangetlah. Roll cake-nya macemnya ada yang di atasnya terdapat topping macem-macem, yang paling terkenal itu kacang nougat dan meisis. Bisa juga beli satu roll itu beda rasa, ada tiga rasa," jelas Stanley.

Ya, di samping tekstur lembutnya, bolu produksi Adoralezat dilengkapi dengan beraneka macam varian rasa. Bolu gulung mix flavors tiga dan dua, seperti meises keju nougat, meises keju pandan, meises nougat, meises keju, keju nougat. Sedangkan single topping ada cheese roll, mocha meises roll, mocha nougat roll, pandan chocolate roll, strawberry roll hingga lemon roll.

Adoralezat-05

Stanley juga mengungkapkan bahwa outlet baru Adoralezat yang memiliki dua lantai ini didesain cukup modern dan simple. "Kita maunya desainnya yang simple, yang penting orang nyaman, cozy, dan free wifi juga di sini," kata dia.

Apabila tidak bisa datang langsung ke outlet, Adoralezat pun memberikan kemudahan buat para pelanggannya dengan melakukan pemesanan melalui daring atau aplikasi ojek online. "Banyak pelanggan yang order melalui Instagram (IG) dan WhatsApp. Paling banyak itu dari IG. IG kami @adoralezat juga lumayan, sudah ada 16ribu follower-nya. Orang-orang biasanya suka liat di situ sih," terang Stanley.

Adoralezat-06

Untuk ke depannya, Stanley berharap Adoralezat bisa buka cabang-cabang baru lagi dan terus melakukan ekspansi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7330 seconds (0.1#10.140)