Pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Bernuansa Putih dan Ungu

Jum'at, 26 Juli 2024 - 08:30 WIB
loading...
Pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah...
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (26/7/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (26/7/2024).Pernikahan ini didominasi dekorasi bungan putih dan ungu.

Jelang momen bahagia, dekorasi venue pernikahan keduanya menjadi sorotan. Nuansa mewah nan indah mulai menghiasi gedung tersebut.



Dari kanal YouTube, Thariq Halilintar terlihat dekorasi mewah di pernikahan Thariq dan Aaliyah . Saat memasuki ruangan, nuansa warna hijau putih dan keemasan mulai menghiasi ballroom tempat pernikahan Aaliyah dan Thariq ini.

Dekorasi mewah dengan banyak lampu kerlap kerlip menambah suasana pernikahan yang megah. Tak hanya itu, dekorasi pernikahan mereka pun didominasi dengan bunga-bunga berwarna putih dan ungu. Bagian lantai juga dilapisi karpet mewah berwarna serupa.

Bunga-bunga tersebut dipadukan dengan dekorasi daun-daun hijau sehingg memberikan kesan taman yang asri dan indah di ruangan tersebut.

Di momen ini, Aaliyah Massaid ikut menyaksikan indahnya dekorasi ruangan tempat dirinya dan Thariq akan melangsungkan pernikahan. Aaliyah tak henti-henti merasa takjub dengan indahnya dekorasi tersebut.

“Ini lucu banget, benar-benar impian gue,” kata Aaliyah dikutip pada Jumat (26/7/2024).



Di momen ini, Aaliyah Massaid terlihat puas menyaksikan dekorasi mewah di gedung pernikahannya. Perpaduan warna putih dan ungu juga memberikan kesan manis sekaligus elegan pada dekorasi pernikahannya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dikabarkan melangsungkan akad nikah pada pukul 08.00 WIB ini. Resepsi juga akan dilangsungkan pada hari ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)