Lady Gaga dan Michael Polansky Tunangan, Bakal Segera Menikah

Senin, 29 Juli 2024 - 17:20 WIB
loading...
Lady Gaga dan Michael...
Lady Gaga dan Michael Polansky dikabarkan bertunangan. Pasangan yang sudah lama berpacaran ini pun akan segera menikah. Kabar bahagia itu diungkap Gaga. Foto/People
A A A
JAKARTA - Lady Gaga dan Michael Polansky dikabarkan bertunangan. Pasangan yang sudah lama berpacaran ini pun akan segera menikah. Kabar bahagia itu diungkap langsung oleh Gaga.

Kepada Perdana Menteri Prancis Gabriel Attal di Olimpiade Paris 2024, Lady Gaga memperkenalkan Michael Polansky yang berprofesi sebagai pengusaha sekaligus investor teknologi itu sebagai tunangannya.

Dilansir dari People, Senin (29/7/2024), dalam akun TikTok yang diunggah Attal pada Minggu, 28 Juli 2024, Gaga terdengar memperkenalkan Polansky saat ketiganya menonton acara renang bersama.

Gaga dan Polansky pertama kali berpacaran pada 2020 ketika mereka tertangkap kamera berciuman di sebuah pesta Malam Tahun Baru di Las Vegas. Beberapa minggu kemudian, mereka mengumumkan hubungan mereka di Miami untuk Super Bowl 2020.

Lady Gaga dan Michael Polansky Tunangan, Bakal Segera Menikah

Foto/People





Kala itu, pelantun Poker Face tersebut mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya dan Polansky berpelukan di atas kapal pesiar. "Kami bersenang-senang di Miami," tulis Gaga pada foto itu.

Seorang sumber yang dekat dengan pemenang Grammy Award sebanyak 13 kali tersebut kemudian memberi tahu People bahwa pasangan itu menjalani karantina bersama selama fase awal pandemi Covid-19. Sumber itu juga mengatakan mereka tinggal di rumah Gaga dan menjadi dekat.

Pada bulan Januari 2021, ketika Gaga diundang untuk tampil di pelantikan Presiden Joe Biden di Washington, DC, Polansky berada di sampingnya. Seorang sumber mengungkap saat itu bahwa penyanyi 38 tahun itu merasa bahagia dengan keberadaan Polansky dan bersyukur atas dukungannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)