Pangeran Harry Siap Akhiri Konflik dengan Keluarga Kerajaan, tapi Ada 1 Syarat

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 08:20 WIB
loading...
Pangeran Harry Siap...
Pangeran Harry mempertimbangkan untuk mengakhiri konflik dengan Keluarga Kerajaan yang sudah terjadi sejak beberapa tahun. Hanya saja, ada satu syarat. Foto/Reuters
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry mempertimbangkan untuk mengakhiri konflik dengan Keluarga Kerajaan yang sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Hanya saja, seorang sumber mengatakan bahwa ada satu syarat yang diberikan oleh Harry.

Meskipun Pangeran Harry dan ayahnya, Raja Charles III bertemu setelah pengumuman diagnosis kankernya pada bulan Februari 2024, orang-orang yang dekat dengan suami Meghan Markle itu mengatakan bahwa raja tidak lagi menerima telepon atau menanggapi surat dari putra bungsunya.

"Saat ini dia tidak bisa dihubungi. Teleponnya tidak dijawab. Dia sudah mencoba menghubungi raja tentang kesehatannya, tetapi panggilannya juga tidak dijawab," ucap sumber tersebut.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Harry akan menebus kesalahannya jika satu masalah tertentu dapat diatasi dan ia mendapatkan kembali keamanan yang layak untuk dirinya dan Meghan serta kedua anak mereka, Archie dan Lilibet selama kunjungan ke Inggris.

Pangeran Harry Siap Akhiri Konflik dengan Keluarga Kerajaan, tapi Ada 1 Syarat

Foto/People





"Tidak ada yang akan memberi (Pangeran Harry) lebih banyak kebahagiaan daripada dapat menghidupkan kembali ikatannya dengan ayahnya. Pada akhirnya, Anda tidak dapat menghapus garis keturunan," kata seorang sumber dilansir dari Express, Jumat (2/8/2024).

"Dia tidak meminta ayahnya untuk rumah yang lebih bagus atau mobil yang lebih bagus. Dia meminta karena kenyataan situasinya. Dia dalam bahaya," lanjutnya.

Adik Pangeran William ini telah berjuang selama empat tahun untuk mendapatkan kembali keamanan setelah hak istimewa itu dihapus usai dirinya dan Meghan memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris dan pindah ke Amerika pada 2020. Ia merasa Inggris tidak aman bagi dirinya, Meghan, dan kedua anak mereka, tanpa perlindungan polisi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)