5 Kedai Kopi Legendaris di Bandung yang Penuh Sejarah, Nomor 3 Nyaris 100 Tahun

Selasa, 20 Agustus 2024 - 06:00 WIB
loading...
5 Kedai Kopi Legendaris...
Kedai kopi legendaris di Bandung tidak hanya menawarkan kopi yang berkualitas, tetapi juga menyajikan sejarah dan suasana. Hal ini membuat pengalaman istimewa. Foto/Google Maps Rony Suleman
A A A
BANDUNG - Kedai kopi legendaris di Bandung tidak hanya menawarkan kopi yang berkualitas, tetapi juga menyajikan sejarah dan suasana. Hal ini membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang istimewa.

Dari kedai kopi dengan resep tradisional, hingga tempat dengan konsep modern yang estetik, setiap tempat di Bandung memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri. Menariknya, kedai legendaris ini sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu. Bahkan ada yang eksis sejak 1928.

Deretan kedai kopi legendaris ini menawarkan suasana dan cita rasa kopi yang khas. Bandung sendiri merupakan Kota Kembang yang terkenal dengan udaranya yang sejuk, dan memiliki banyak sekali tempat ngopi yang menarik untuk dikunjungi.

Berikut adalah lima kedai kopi legendaris di Bandung yang wajib dicoba dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/8/2024).

5 Kedai Kopi Legendaris di Bandung yang Penuh Sejarah





1. Warung Kopi Purnama

5 Kedai Kopi Legendaris di Bandung yang Penuh Sejarah, Nomor 3 Nyaris 100 Tahun

Foto/Instagram @warungkopipurnama

Lokasi: Jalan Alkateri No.22, Banceuy, Bandung

Warung Kopi Purnama adalah kedai kopi legendaris yang telah berdiri sejak 1930. Awalnya bernama Tjhiang Shong Shi, kedai ini kemudian berganti nama menjadi Warung Kopi Purnama.

Meskipun namanya berubah, bangunannya tetap mempertahankan gaya tempo dulu. Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 06.30 hingga 21.00 WIB. Kopi susu dan roti selai srikaya menjadi pilihan sarapan yang sempurna. Ada juga roti mentega, roti keju, dan roti cokelat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)