Pangeran Harry Tepis Rumor Ingin Pulang ke Inggris, Tidak Berminat Jadi Keluarga Kerajaan Lagi

Kamis, 05 September 2024 - 13:53 WIB
loading...
Pangeran Harry Tepis...
Pangeran Harry menepis rumor yang menyebut dirinya ingin pulang ke Inggris dan berdamai dengan Keluarga Kerajaan. Seorang sumber mengatakan ia puas di AS. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry menepis rumor yang menyebut dirinya ingin pulang ke Inggris dan berdamai dengan Keluarga Kerajaan . Seorang sumber mengatakan ia puas dengan kehidupannya di AS sekarang dan tidak berminat untuk kembali menjalankan tugas kerajaan.

Hampir lima tahun setelah mengundurkan diri sebagai bangsawan senior dan pindah ke California, AS bersama sang istri, Meghan Markle dan anak-anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet, spekulasi tentang kemungkinan kembalinya Pangeran Harry ke Inggris telah tersebar luas.

Meskipun tetap berhubungan dengan teman-teman lama dan Raja Charles III membuka pintu damai untuk memperbaiki hubungan mereka yang terus memanas, laporan terkini dari Mail on Sunday menunjukkan bahwa Harry telah menjauhkan diri dari jubir Hollywood-nya. Ia mencari nasihat dari kenalan lamanya tentang kemungkinan kembali ke Inggris.

Dilansir dari Daily Record, Kamis (5/9/2024), namun, sumber yang dekat dengan sang Duke mengatakan kepada Daily Telegraph bahwa ia sangat menikmati kehidupan barunya di California, tempat ia menjalin lingkaran pertemanan yang menakjubkan dan menantikan beberapa proyek mendatang.

Pangeran Harry Tepis Rumor Ingin Pulang ke Inggris, Tidak Berminat Jadi Keluarga Kerajaan Lagi

Foto/People





Sumber itu juga menyatakan keterkejutan mereka atas isu bahwa pangeran 39 tahun itu mempertimbangkan untuk kembali ke tugas kerajaan. Menjelang ulang tahunnya yang ke-40 pada 15 September 2024, Harry telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk membangun hubungan dengan Charles.

Namun, prospek untuk berdamai dengan sang kakak, Pangeran William, tampak jauh. Ini karena kakak dan adik tersebut sudah tidak berkomunikasi sejak 2 tahun lalu atau terakhir kali pada pemakaman nenek mereka, Ratu Elizabeth II.

Berita ini muncul di tengah klaim tambahan bahwa putra bungsu Charles dan mendiang Putri Diana itu merasa semakin terisolasi setelah perjalanannya dan Meghan ke Kolombia. Kunjungan pasangan itu ke negara Amerika Selatan pada pertengahan Agustus dianggap sebagai tur kerajaan yang tidak resmi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)