alexametrics

Rilis Single Religi, Bunga Reyza Ajak Milenial Jangan Lupa Berdoa

loading...
Rilis Single Religi, Bunga Reyza Ajak Milenial Jangan Lupa Berdoa
Bunga Reyza tidak membutuhkan waktu lama dalam memproses lagu ini, kurang lebih selama 2 minggu. / Foto: SINDOnews/Fajri Gunawan
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi remaja, Bunga Reyza merilis single terbaru berjudul Doa. Mengusung tema religi, Doa dikemas lebih kekinian. Berbeda dari lagu religi lainnya, lagu ini dibuat dengan mengusung nuansa pop dance.

"Penginnya itu lagu religi enggak selamanya kuno, enggak cuma berumur. Contohnya aku bisa nyanyi religi. Enggak selamanya lagu religi berat-berat. Yang ceria juga bisa," kata Bunga saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (22/11).

Proses pembuatan lagu ini pun terbilang cepat. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Bunga memproses lagu ini. Kurang lebih selama 2 minggu, lagu ini selesai dibuat dan kini sudah bisa didengar di seluruh platform musik digital.



"Jadi waktu itu Bunga habis beres-beres mau sekolah, kata Mas Aka kita punya lagu dan didengerin. Udah deg-degan takut kayak gambus. Pas play pertama sudah jatuh hati. Dinyanyiin, diproses beberapa minggu dan ke Jakarta take vocal, ke depannya video klip. Sekitar 2 minggu prosesnya dan besoknya sudah jadi. Cepet banget," paparnya.

Lagu Doa merupakan tembang ciptaan Siska Salman. Berkat kepiawaian Siska dalam membuat lagu, Bunga mengungkapkan bahwa Doa tidak hanya sekadar lagu yang enak untuk didengar tapi juga memiliki lirik dengan pesan yang mendalam.

Melalui lagu Doa ini, Bunga ingin mengajak seluruh remaja seusianya untuk hidup seimbang dengan berpikir positif dan selalu berdoa di tengah aktivitas yang dijalani. "Lagu ini pesannya ringan tapi dalem. Kalau lagu religi ingetin dosa, neraka, tapi lagu ini untuk milenial dan lagu ini ingetin untuk doa saja enggak susah kok," ungkap gadis 16 tahun itu.

"Denger lagu Doa enggak kuno. Bunga pengin kasih tahu ke milenial, mau gaul enggak lupa agama. Enggak selamanya milenial enggak kayak gitu. Bisa religi tapi gaul," lanjutnya.

Jebolan ajang pencarian bakat Voice of Ramadhan (VOR) GTV 2019 ini pun senang single terbarunya ini mendapat respons yang positif dari masyarakat. Dia pun berharap, lagu Doa miliknya dapat diterima dan disukai lebih banyak orang, sekaligus membawanya menapaki karier di dunia rekaman. "Mudah-mudahan diterima masyarakat, disukai masyarakat dan apa yang dipesankan di lagu ini untuk berdoa sampai," tandasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak