Pia Kukus Made, Oleh-Oleh Khas Bali Incaran Para Selebritas

Kamis, 19 Desember 2019 - 00:02 WIB
Pia Kukus Made, Oleh-Oleh Khas Bali Incaran Para Selebritas
Pia Kukus Made, Oleh-Oleh Khas Bali Incaran Para Selebritas
A A A
JAKARTA - Menawarkan banyak keindahan alam yang sangat indah dan eksotis, Pulau Bali sudah sejak dahulu menjadi tujuan wisata banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Selain itu, adat istiadat dan kebudayaan leluhur sampai saat ini masih dipegang teguh masyarakat Bali.

Apabila berkunjung ke Pulau Dewata, rasanya kurang lengkap jika tidak mencicipi buah tangan atau oleh-oleh khas Bali. Terkait hal ini, selain makanan dan minuman, Bali memiliki banyak macam oleh-oleh yang menjadi ciri khasnya, mulai dari suvenir, kerajinan tangan, kain, aksesoris, dan lain sebagainya.

Salah satu oleh-oleh yang saat ini banyak menjadi incaran para pelancong, terutama selebritas, untuk dibawa pulang adalah makanan ringan Pia Made Bali. Oleh-oleh satu ini dinilai memiliki keistimewaan tersendiri ketimbang yang lain. Pia Made Bali merupakan pia kukus pertama di Bali.

Pedangdut yang juga anggota Duo Serigala, Pamela Safitri menjadi salah satu selebritas yang menyempatkan diri untuk mampir ke outlet Pia Made Bali. Wanita 26 tahun itu mengaku penasaran dengan Pia Made Bali yang seringkali menjadi perbincangan di antara rekan-rekannya.

Ketika kali pertama mencicipi, Pamela berkomentar jika Pia Made Bali benar-benar lembut dan kejunya berasa. "Benar-benar lembut banget teksturnya dan kejunya berasa. Pamela baru pertama cobain. Salah satu oleh-oleh wajib yang harus dibawa dari Bali," ucapnya.

Sementara itu, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/12), Pia Made Bali menyampaikan jika outlet resmi mereka berada di Mal Bali Galeria dan Discovery Shopping Mall. Di samping itu, juga bisa didapatkan di berbagai toko oleh-oleh yang ada di Bali, seperti Krisna oleh-oleh, The Keranjang Bali, dan Agung Bali oleh-oleh.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7972 seconds (0.1#10.140)