DJ Stroo Hadirkan Nuansa 1990-an di Single Terbarunya

Senin, 13 Januari 2020 - 02:30 WIB
DJ Stroo Hadirkan Nuansa 1990-an di Single Terbarunya
DJ Stroo Hadirkan Nuansa 1990-an di Single Terbarunya
A A A
JAKARTA - Disc Jockey (DJ) Andre Stroo menunjukkan eksistensinya dengan merilis single terbaru berjudul People Power. Berbeda dengan single sebelumnya, di single ketujuhnya ini DJ Stroo menghadirkan kemasan musik berbeda dengan nuansa musik klub era 1990-an.

DJ berkepala plontos itu tampak begitu semangat menelurkan single demi single, dan dia pun memperlihatkan idealismenya di single terbaru People Power. Uniknya lagi, insipirasi dari single ini ketika naik motor. "Single ini bentuk idealisme gue sebagai DJ, harus punya lagu yang bisa wakili gue sebagai DJ," tegasnya di Jakarta, belum lama ini.

"Meski banyak musisi milenial merilis lagu yang EDM tapi aku tetap hadirkan musik electronic atau house music yang sesuai pakemnya ini sebagai bentuk konsistensi gue sebagai musisi yang punya signature sendiri. Judul lagu mewakili dari musik bisa ciptakan kekuatan dan sebuah pergerakan positif bagi banyak orang untuk berani berbuat sesuatu," paparnya.

Lebih lanjut, DJ Stroo mengatakan bahwa di lagu-lagu sebelumnya memiliki kekuatan karakter vokal dari kolaboratornya, dan juga dari sisi lirik, kali ini justru vokal sengaja dimunculkan sangat minim. "Hanya menjadi semacam efek dari aransemen musik yang ditampilkan lebih dominan sehingga kalian semua akan merasakan nostalgia sebuah part ritmis techno drum era 1990-an sejak awal," lanjutnya.

Kendati single terbarunya ini lebih segmented, namun People Power menjadi ekspresi musikal terbaru dari perjalanan karier DJ Stroo. Lagu terbaru ini pun dirilis dalam 2 versi, yakni Original Mix dan Extended Mix.

Sementara, video klip People Power direkam dan disutradari sendiri oleh DJ Stroo. Video ini berkonsep setiap pemeran merespons lagu People Power dengan dance atau gaya pribadi secara spontan, tanpa diberi arahan.

Single People Power ini rencananya akan menjadi salah satu lagu yang akan dimasukkan ke dalam mini album DJ Stroo, yang bakal dirilis pada tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5710 seconds (0.1#10.140)