Topang Kebutuhan Milenial Bergaya Hidup Digital

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 18:43 WIB
loading...
Topang Kebutuhan Milenial Bergaya Hidup Digital
Hampir seluruh kalangan milenial Tanah Air telah akrab dengan dunia digital maupun online. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hampir seluruh kalangan milenial Tanah Air telah akrab dengan dunia digital maupun online. Bahkan, sudah seperti menjadi bagian dari gaya hidup. Guna menunjang hal tersebut dibutuhkan konektivitas yang mendukung agar aktivitas tetap lancar.

(Baca juga: Musisi-Musisi Metal Ini Pernah Berjuang Pulih dari Covid-19 )

Konektivitas merupakan inti dari gaya hidup digital kalangan milenial . Gluu sebagai aplikasi peer-to-peer berbagi Wi-Fi mencoba membidik kalangan milenial Indonesia yang suka berbagi konektivitas. "Struktur paket data telekomunikasi dan gaya hidup digital kaum milenial di Indonesia merupakan kombinasi sempurna," ungkap Co-founder Gluu, Stephen Lee dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/10).

Melalui Gluu, pengguna bisa membagikan paket data mereka kepada orang sekitar, dan sebagai gantinya, mereka akan mendapat berbagai keuntungan. Gluu menyelesaikan masalah koneksi pengguna ketika mereka kehabisan paket data, atau ketika mereka berada di daerah yang jaringannya lemah. Pengguna dapat memanfaatkan kapasitas pengguna Gluu lainnya.

"Milenial Indonesia suka untuk berbagi, jadi Indonesia adalah tempat yang tepat untuk membangun kemitraan," tandas Stephen.

Gluu melihat pertumbuhan yang cukup bagus di antara pengguna ketika diluncurkan di Indonesia pada 2019, dengan program kemitraan bersama brand-brand terkemuka seperti Alfamart dan Nestle. Pertumbuhan awalnya didorong terutama dari mulut ke mulut di tengah pengguna di seluruh Indonesia.

Guna memulai penawaran B2B-nya di Indonesia, Gluu bekerjasama dengan KasPro, aplikasi pembayaran digital Indonesia. Sebagai mitra Gluu Connect pertamanya diharapkan akan sudah dapat diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

(Baca juga: Studi: Minuman Panas Dapat Bantu Turunkan Kolesterol Jahat )

Kemitraan ini akan memungkinkan pelanggan Kaspro berbagi konektivitas dan memperoleh keuntungan melalui aplikasi yang sama dengan berbagai keuntungan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)