Penasaran, Sepatu adidas Baby Yoda Star Wars yang Unik

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 22:30 WIB
loading...
Penasaran, Sepatu adidas Baby Yoda Star Wars yang Unik
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Adidas merilis koleksi terbaru yang terinspirasi dari Star Wars . Sepatu tersebut memberikan penghormatan kepada Baby Yoda yang menggemaskan dan sebagai bentuk perayaan musim kedua spin-off Star Wars The Mandalorian.

Delapan gaya Adidas yang sudah dikenal menjadi koleksi terbaru ini. Di mana semuanya telah didesain ulang dalam warna hijau, krem, dan coklat ala Baby Yoda. Koleksi ini bahkan datang dengan sol bertema, yang mana menampilkan Baby Yoda sendiri di pangkalan.

Baca juga :Koleksi Kejutan Adidas x Ivy Park Azure Blue dari Beyonce

Namun, Anda harus bersabar untuk memiliki koleksi ini. Pasalnya, Adidas baru meluncurkan ke pasar secara online pada Minggu (1/11). Dilansir dari Metro, Jumat (30/10) sepatu akan dirilis setelah season tersebut tayang di Disney +.

Sebanyak 10 sepatu yang merupakan sepatu anak-anak, menjadi yang termurah dalam koleksi ini. Sepatu tersebut dibandrol seharga 42,95 poundsterling atau setara dengan Rp813 ribu.

Baca juga :Setelah Jepang, Brasil Luncurkan Yamaha NMax Lama Bercorak Star Wars

Sedangkan untuk ukuran dewasa, model Gazelle, NMD_R1 dan Superstars semuanya dibandrol mulai dari 74,95 poundsterling atau Rp1,4 juta. Orang-orang terobsesi dengan Baby Yoda setelah menonton The Mandalorian tahun lalu.

Ini bukan pertama kalinya Adidas menghadirkan koleksi baru untuk memberi penghormatan kepada tayangan TV populer. Sebelumnya, Adidas meluncurkan sepatu yang terinspirasi dari Game of Thrones dari rangkaian Ultraboost-nya menjelang seri terakhir acara tersebut.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)