Obati Rasa Rindu, HAUS!-Dagelan Antarkan Cita Rasa Khas Negeri Sakura

Kamis, 24 Desember 2020 - 15:16 WIB
loading...
Obati Rasa Rindu, HAUS!-Dagelan Antarkan Cita Rasa Khas Negeri Sakura
Jepang merupakan negara pertama yang dipilih dan dihadirkan Dudu dari Dagelan World Series dalam bentuk produk minuman HAUS! dengan 4 varian khas negeri Sakura. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand minuman kekinian HAUS! Indonesia (HAUS!) bersama Dagelan meluncurkan produk kolaborasi sebagai rangkaian dari seri petualangan Dudu dalam Dagelan World Series. Produk kolaborasi itu dihadirkan sebagai penghibur dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia yang sudah rindu untuk bepergian ke luar negeri namun terhalang pandemi.

(Baca juga: Resep Yule Log, Kue Batang Kayu Sajian Jelang Natal di Prancis )

Melalui Dagelan World Series, Dudu akan mengantarkan cita rasa dari negara-negara destinasi favorit yang bakal menimbulkan nostalgia dan mengobati rasa kangen akan travelling , bahkan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat Indonesia yang belum sempat pergi ke negara-negara tersebut.

Jepang merupakan negara pertama yang dipilih dan dihadirkan Dudu dari Dagelan World Series dalam bentuk produk minuman HAUS! dengan 4 varian rasa khas negeri Sakura tersebut yaitu Kyoto Matcha Latte, Tokyo Banana Choco, Osaka Orange Yakult, dan Hokkaido Boba Matcha.

Co-founder dan CEO Infia sekaligus pemrakarsa Dagelan World Series, Aji Pratomo mengungkapkan jika dirinya melihat ada kesamaan visi dari HAUS! dan Dagelan, yakni sama-sama ingin menyebarkan dan memberikan kebahagiaan bagi siapa saja, tanpa terkecuali. "Hal tersebut ditunjukkan melalui harga produk HAUS! yang sangat terjangkau, dan konten di Dagelan yang dapat diakses dan dinikmati berbagai kalangan," ujar Aji dalam siaran persnya, Kamis (24/12).

"Kolaborasi ini ingin menunjukan kalau HAUS! sebagai merek lokal juga bisa bersinergi dan bekerja sama untuk melahirkan produk yang tepat sasaran, serta menaruh efek yang signifikan pada perkembangan industri IP di Indonesia, melalui Dudu sebagai karakter original dari Dagelan," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Founder HAUS! Indonesia, Gufron Syarif mengungkapkan alasan mengapa HAUS! memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan dalam Dagelan World Series ini. "Dagelan dengan Dudu dikenal sebagai akun sosial media yang menghibur dengan humor receh yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia untuk semua kalangan," ucapnya.

"Sementara HAUS! sendiri mempunyai misi untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia melalui segelas minuman kekinian dengan harga yang terjangkau sehingga semua lapisan masyarakat bisa menikmatinya," katanya lagi.

Gufron menambahkan bahwa ada kesamaan vibrasi bahwa kehadiran HAUS! dan Dagelan sama-sama bertujuan untuk menghadirkan kebahagiaan dengan sesuatu yang ringan dan menghibur. "Oleh karena itulah kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan, harapannya akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang terhibur dan bahagia dengan kolaborasi ini," sambungnya.

(Baca juga: Ini Sejarahnya, Gingerbread House yang Ada di Film Bertema Natal )

Sementara itu, sejak 25 November 2020, produk kolaborasi Dagelan dan HAUS! dengan harga mulai Rp18.000 hingga Rp22.000 sudah bisa diperoleh di seluruh 107 cabang HAUS! yang tersebar di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)