Penata Rias Selebriti Ungkap Tren Makeup 2021 dan Cara Mendapatkannya di Rumah

Senin, 28 Desember 2020 - 05:12 WIB
loading...
A A A
2. Masker Wajah di Rumah
Salah satu kunci utama untuk kulit bercahaya adalah masker wajah. Charlotte mengungkap, secara pribadi menyukai masker lembaran yang bisa kering sendiri, tetapi tentu saja pilih jenis masker apa yang paling cocok untuk Anda.

“Saya mulai setiap hari dengan Instant Magic Dry Sheet Mask saya. Hanya dalam 15 menit itu melembabkan, tampak menghaluskan dan mencerahkan untuk kulit,” katanya.

3. Hasil Terbaik dengan Serum
Meskipun Anda mungkin berpikir pembersih dan pelembab sederhana akan berhasil, Charlotte mengatakan, serum adalah langkah perawatan kulit penting yang tidak boleh dilewatkan. Ia menyarankan agar Anda memperhatikan bahan-bahannya secara cermat dan memastikan Anda menemukan formula yang menangani kebutuhan perawatan kulit spesifik, baik itu asam hialuronat untuk hidrasi atau AHA buat membantu mengatasi jerawat.

“Setiap orang membutuhkan serum sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit ajaib mereka," cetusnya.

4. Magic Cream Jadi Keajaiban untuk Kulit
Setelah Anda mengaplikasikan serum super itu, pastikan Anda mengikutinya dengan pelembab luar biasa yang akan membantu mengencangkan dan melembabkan kulit, meningkatkan kilau alaminya.

Bagi Charlotte, krim Ajaibnya yang telah ia gunakan pada model di belakang panggung selama bertahun-tahun adalah salah satu formula tersebut. Setidaknya krim ajaib itu memiliki formula berbasis hasil yang diresapi dengan bahan perawatan kulit supercharged dan SPF15.

Tidak hanya akan menjadi pelembab instan, jenis krim ajaib pilihan Anda dari berbagai merek juga bisa menghidrasi kulit agar tampak lebih segar.

( )

5. Glow Filter untuk Tingkatkan Kompleksi Anda
Setelah merawat kulit Anda, jangan takut untuk meningkatkan kilau alami Anda dengan produk peningkat kilau yang dapat dipakai dengan sendirinya untuk mempercantik kulit bebas riasan Anda, atau di bawah/di atas produk lain untuk menambah kesan "wow" pada penampilan Anda. Seperti shading yang akan membuat wajah makin bercahaya.

“Glowing menguasai dunia,” kata Charlotte yang merupakan penata rias para bintang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)