Zeta Bags Buka Butik Preloved Goods Kedua di Pantai Indah Kapuk

Senin, 15 Februari 2021 - 20:44 WIB
loading...
A A A
"Saat ini banyak yang memilih preloved luxury brand untuk berbelanja. Namun ada hal penting yang harus diperhatikan sebelum membeli. Pertama, memastikan sistem pembelian aman dan terpercaya; memastikan keaslian dengan mengetahui kualitas barang; serta yang tidak kalah penting adalah pastikan kategori barang perfect, never been used, like new, dan preloved," beber Ivan.

Trisha melanjutkan, lima tahun terakhir konsumen Indonesia mulai akrab dengan konsep preloved untuk luxury goods product. Zeta Bags ikut mengedukasi konsumen bahwa barang mewah memiliki nilai ekonomi (investasi) dan fungsi jangka panjang. Oleh karena itu setiap butik dilengkapi dengan area consignment khusus bagi consignor yang membawa barang mewah untuk titip jual.

Zeta Bags juga memiliki storage yang tersistem dan penuh kehati-hatian. Penanganan barang dilakukan dengan sangat baik. Setiap tim Zeta Bags dan pengunjung diwajibkan menggunakan sarung tangan jika ingin mencoba produk.



Selain pelanggan yang membeli langsung, Zeta Bags juga memiliki sistem consignment yang terstruktur dan komprehensif yang sudah diatur dalam consignment terms serta harus disetujui kedua belah pihak. Dari mulai waktu pengecekan barang, negosiasi harga, kapan barang akan masuk penjualan, dan lain sebagainya.

“Dengan berkembangnya Zeta Bags, tidak hanya untuk bisnis semata, saya juga berharap dapat memberi keberkahan dan kebahagiaan kepada Sahabat Zeta sesuai dengan salah satu tagline kami yaitu #SharingHappiness. Oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan berbagai organisasi sosial di mana sebagian keuntungan langsung diteruskan kepada masyarakat luas,” tutup Trisha.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)