Ingin Terlihat Elegan Seperti Annisa Yudhoyono yang Mengenakan Kebaya? Ini Koleksi Kebaya Klasiknya

loading...
Ingin Terlihat Elegan Seperti Annisa Yudhoyono yang Mengenakan Kebaya? Ini Koleksi Kebaya Klasiknya
foto / dok IG Annisa Yudhoyono
JAKARTA - Sosok Annisa Pohan kerap menarik perhatian dengan penampilan busananya. Di acara-acara formal perempuan yang kini lebih akrab disapa Annisa Yudhoyono ini lebih memilih kebaya model klasik dengan warna-warna cerah yang inspiratif.

Istri dari Agus Yudhoyono itu memiliki gaya yang begitu anggun dan elegan dengan busana tradisional khususnya kebaya. Belum lama ini, bersama dengan sang suami, Annisa sempat menghadiri sebuah acara pernikahan dengan tampilan elegan.

Baca juga : Vaksinasi untuk Lansia Diyakini Dapat Turunkan Angka Kematian

Lewat postingan Instagram terbarunya di @annisayudhoyono, Annisa menarik perhatian dengan penampilannya yang begitu cantik dalam balutan kebaya. Ibu satu anak tampil mempesona mengenakan kebaya warna peach dengan nuansa pink yang cerah.

Annisa memadukan atasan indah tersebut dengan detail payet. Untuk bawahan tentunya ia mengenakan balutan kain batik yang tampak mewah. Batik tersebut tampak serasi dengan kemeja batik yang dikenakan Agus. Keduanya juga tampak melengkapi penampilannya dengan masker.



Baca juga : Brand Kopi Ini Luncurkan Menu Ayam Goreng dengan 7 Saus dan 5 Sambal

Penampilan Annisa makin kece dengan tatanan rambut dan make upnya. Rambutnya disanggul rapi dan diberi aksesoris sanggul warna emas di bagian belakang. Sementara itu untuk make up, Annisa tampil dengan eyesahdow dan lipstik warna pink lembut yang senada dengan kebayanya tersebut.

Kegiatan Annisa sebagai istri dari pimpinan partai Demokrat ini menuntutnya untuk tampil sempurnya di setiap perjamuan. Tak ayal perempuan dengan tinggi 164 cm ini memiliki cukup banyak koleksi kebaya potongan klasik untuk setiap acara yang didatangi.

Baca juga : Gibran Rakabuming Tampil Kekinian saat Dilantik Jadi Wali Kota Solo

Dalam beberapa kesempatan, Annisa tak jarang memadukan kebaya dengan bawahan berbagai bahan. Annisa pernah mengenakan kebaya warna biru muda model klasik motif bunga di beberapa bagian. Kebaya dengan lengan tiga perempat tersebut dikombinasikan bersama rok lilit warna senada.



Saat menghadiri acara yang diadakan Yayasan Batik Indonesia, Annisa tampil dengan kebaya warna merah terang. Dia melengkapi penampilannya dengan rok batik berlayer bentuk lipatan.

Baca juga : Yuk, Intip Kebaya Cantik Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat Pelantikan Suaminya

Di salah satu acara resmi kenegaraan, Annisa mengenakan kebaya warna gold kombinasi peach, selendang, dan rok satin dengan warna senada. Tak hanya saat mendatangi acara resmi, untuk foto keluarga pun Annisa juga mengenakan kebaya, seperti kebaya fucshia yang kompakan dengan putri semata wayangnya.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top