Untuk Kedua Kali, Thea Tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 8

Senin, 09 Agustus 2021 - 18:32 WIB
loading...
A A A
Di episode kemarin juga, para juri memberikan kejutan kepada para peserta. Di babak pertama, disediakan sebuah kotak kayu di atas meja masing-masing kontestan. Ketika para peserta memasuki galeri, mereka pun terlihat terkejut dan menerka-nerka tantangan apa yang akan diberikan para juri.

Rupanya, ketika masing-masing peserta membuka kotak tersebut, terdapat sebuah smartphone yang masih baru di meja mereka. Ternyata, mereka dipersilahkan melakukan video call dengan keluarga dalam tantangan Family Challenge.



Alhasil, para peserta terlihat bahagia dapat berbincang dengan keluarga mereka meski hanya virtual. Beberapa peserta bahkan meneteskan air mata karena rindu yang tertahan selama ini akibat perpanjangan PPKM yang dilakukan dari pekan ke pekan, sehingga membuat keluarga peserta MasterChef Indonesia Season 8 tidak bisa datang ke galeri. Tidak hanya video call, di tantangan ini para peserta diminta memasak hidangan spesial resep keluarga masing-masing.

Saksikan terus keseruan pertarungan memasak MasterChef Indonesia Season 8 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB di RCTI. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia Season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#MasterChefIndonesia
#MasterChefIndonesiaSeason8
#MCI
#MCISeason8
#RCTI
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)