Meski di Rumah Saja, Rawat Kesehatan Kulit Anda dengan Skincare

Kamis, 19 Agustus 2021 - 22:02 WIB
loading...
A A A
Langkah kedua adalah membersihkan wajah dengan sabun cuci muka, pilihlah sabun cuci muka yang aman untuk semua jenis kulit, yakni Facial Wash Skin Refine Facial Cleanser. Facial wash ini tidak mengandung SLS dan membersihkan wajah secara menyeluruh dari makeup, debu, polusi dan minyak berlebih dengan tekstur gel sehingga tidak membuat wajah iritasi.

Dengan kandungan Tea Tree Oil, Niacinamide dan Pathenol akan melembapkan dan memperbaiki skin barrier Anda yang rusak, sehingga dapat meredakan kulit meradang.

Lengkah ketiga adalah toner, banyak yang mengira memakai toner tidak terlalu penting banget, memakai toner dapat membuat kulit semakin kering dan iritasi. Padahal memakai toner yang tepat adalah kunci menuju kulit yang cerah danglowing.

Yang harus Anda perhatikan daritoneradalah fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati dan menyeimbangkan kembali kadar pHbalance setelah prosescleansing.

Pada tahap ini, Anda bisa menggunakan Solution Essence, yang berfungsi sebagai toner dengan Tea tree oil, Gluconolactone dan Niacinamide sehingga mengangkat sel kulit mati, melembutkan, dan mengontrol minyak berlebih, dan juga memperkuat skin barrier dan membantu mencerahkan kulit.

Tahap triple cleansing sudah selesai nih, selanjutnya adalah tahap untuk menjaga kelembapan kulit yaitu moisturizer. Di masa PPKM kulit bisa jadi sangat kering karena kita sering banget berada di ruangan dengan air conditioner. Namun tidak hanya jenis kulit kering saja yang wajib menggunakan moisturizer, jenis kulit berminyak pun ternyata wajib menggunakan moisturizer.

Di sini, produk yang bisa digunakan adalah Sunflower Emulsion Cream yang memiliki kandungan Sunflower Seed Oil dan Ceramide yang bersifat non–comedogenic (mampu melembapkan tanpa menyumbat pori) ,mengunci kelembapan, sifat anti–inflamasi membantu mengurangi iritasi.

Rangkaian skincare terakhir adalah Sunscreen, pemakaian sunscreen tidak hanya untuk kamu yang akan melakukan aktivitas di luar rumah. Ternyata meski di rumah saja, Anda tetap harus menggunakan sunscreen karena sinar UV dapat menembus melalui jendela.

Baca juga: Lawan Varian Delta, Vaksin Pfizer dan AstraZeneca Perlahan Tumpul Efektivitasnya

Dalam tahap ini, produk yang bisa digunakan adalah Sun Protection Cream yang Derma Express hadirkan diperkaya dengan Niacinamide, sehingga mampu melembapkan dan merangsang produksi kolagen, serta dengan SPF 30 akan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari UVA dan UVB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)