Chandra Liow Hampir Meninggal Kena Badai Sitokin Covid-19: di Kepala Gue Cuma Nunggu Giliran

Minggu, 12 September 2021 - 20:00 WIB
loading...
A A A
"Di kepala gue cuma menunggu giliran, Tapi apa yang gue minta ternyata bukan Rencana-Nya," tulisnya.

Setelah kondisinya mulai membaik, Chandra dipindahkan dari IGD ke ruang rawat inap. Dokter mengatakan bahwa Chandra harus menjalani rawat inap selama 2 bulan untuk memulihkan kondisinya.

Namun tak disangka, hanya dalam 3 minggu Chandra sudah diperbolehkan pulang. Ia tak menyangka bisa melalui kondisi kritisnya kemarin.

"2 bulan? Tangan Tuhan belum selesai bekerja dan ternyata 3 minggu sudah boleh pulang rawat jalan. Di hari terakhir untuk pertama kalinya melihat refleksi sendiri di kaca kamar mandi rumah sakit dan bisikan dari mulut gue: 'I survive?' Nangis," tulisnya.

Setelah pulang dari rumah sakit, Chandra tetap harus menjalani pengobatan rawat jalan yang intensif. Selama itu, Chandra sengaja fokus pada kesehatannya dan meninggalkan media sosial.

Ia menjalani fisioterapi, konsumsi vitamin, hingga rutin berjemur di bawah matahari. Di akhir kalimat, Chandra mengingatkan kepada seluruh pengikutnya mengenai pentingnya menjaga kesehatan.

"Hasil dokter di 2 September: 'Bercak sudah tidak ada', I escape Death. I am a Survivor. I am Blessed. P.s JAGA KESEHATAN LO," tulisnya di akhir unggahan.

Unggahannya pun dibanjiri sambutan serta doa yang baik. Tak hanya netizen, teman-teman Chandra Liow pun sangat senang dengan kehadirannya.

Terlihat, Deddy Corbuzier yang juga pernah hampir meninggal karena badai sitokin mengaku sudah mengetahui kondisi Chandra.

"Dan gue harus diam ga ngasih tau orang kalau loe sakit... Sama'an kita ya," tulis Deddy di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2970 seconds (0.1#10.140)