10 Larangan Unik di Berbagai Negara, Nomor Terakhir Paling Sadis

Senin, 24 Januari 2022 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Mengambil foto keluarga di bandara sebelum naik pesawat juga sebuah larangan di sana. Jika Anda masih nekat melakukannya, Anda akan mendapatkan denda.



3. Dilarang Meludah di Inggris

Larangan meludah di sembarang tempat sudah ditetapkan di beberapa negara, salah satunya Inggris. Pemerintah menganggap bahwa meludah di sembarang tempat akan menimbulkan masalah kesehatan dan pencemaran lingkungan.

Meski terlihat aneh, namun Inggris memiliki aturan dan menaati aturan unik tersebut. Tidak tanggung-tanggung, denda yang ditetapkan juga sangat besar, sehingga mau tidak mau, warga akan menaati peraturan yang ditetapkan.

4. Dilarang Mematikan Lampu Mobil di Denmark

Jika di Indonesia motor wajib menyalakan lampu besar mereka di siang hari, namun ada peraturan unik di Denmark. Karena mobil lah yang harus menyalakan lampu besar ketika siang hari.

Hal tersebut ternyata digunakan untuk mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas di Denmark. Jika Anda berkendara dan lupa untuk menyalakan lampu besar, Anda akan dikenakan denda mencapai USD 100.

5. Dilarang Mengemudikan Mobil Kotor di Rusia

Jika Anda berlibur ke Rusia khususnya di Moskow, jangan sekali-kali bepergian dengan mobil yang belum dicuci. Meskipun kita tidak tahu definisi kotor menurut pemerintah setempat, tetapi siapa saja yang melanggar aturan itu akan dikenakan denda USD 100.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)