Sempat Tertunda 2 Tahun, Teater Monolog Inggit Garnasih Kembali Dipentaskan

Minggu, 22 Mei 2022 - 12:46 WIB
loading...
A A A
Happy Salma juga berterimakasih lantaran dipercaya memproduseri garapan Titimangsa Foundation hingga produksi ke-53.

"Saya bersungguh-sungguh menjadi Produser, saya beneran akan setia. Dan detik ini saya bisa membuktikan ini 53 produksi yang saya Produseri," ujarnya lagi.

Untuk menggelar pertunjukan ini, Titimangsa Foundation bekerja sama dengan Bakti Budaya Djarum Foundation dan Sleepbuddy. Selain Happy dan Wawan yang terlibat, ada pula Marsha Timothy yang menjadi co-produser.

Sementara, musik dalam pementasan ini tak lepas dari peran Dian HP sebagai komposer, Avip Priatna sebagai konduktor, dan diiringi lantunan musik Jakarta Concert Orchestra serta suara dari Batavia Madrigal Singers.

Pementasan juga dilengkapi dengan kehadiran para pemeran pendukung, seperti Ati Sriati sebagai Ibu Amsi, Jessica Januar sebagai Ratna Djuami, dan Desak Putu Pandara Btari Patavika sebagai Kartika.

Tak hanya itu, pameran lukisan “Merekam Inggit” juga turut dihadirkan beriringan dengan pementasan. Karya tersebut merupakan hasil tangan dingin Wardhana yang dikuratori oleh Agus Noor.

Lukisan-lukisan ini dibuat sebagai respon dari pementasan. Bahkan, lukisan tersebut pun dilelang dan hasilnya akan didistribusikan sebagai bentuk partisipasi untuk mewujudkan Museum Inggit.

Pameran dibuka untuk umum mulai Kamis. Pada Jumat (20/5/2022) dan Sabtu (21/5/2022) pameran dibuka pada pukul 12.00 hingga 17.00 WIB.

Ada pula artist talk terkait pameran lukisan pada Sabtu (21/5/2022) pukul 13.00 WIB. Sementara periode lelang diadakan mulai 19 hingga 31 Mei 2022.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2742 seconds (0.1#10.140)