Biodata dan Agama Deddy Corbuzier, Nikahi Sabrina Chairunnisa dengan Mas Kawin 2022 Dolar Singapura

Selasa, 07 Juni 2022 - 07:53 WIB
loading...
A A A
Sejak masih menganut Katolik, Deddy memang dikenal lengket dengan tokoh agama seperti Gus Miftah dan Ustadz Wijayanto. Namun tetap saja, kabar Deddy Corbuzier berpindah agama kala itu tetap menghebohkan publik.

Meskipun dirinya memutuskan meninggalkan agama lama, Deddy tak lantas memaksa sang anak Azka Corbuzier, untuk mengikuti jejaknya.

3. Karir

Nama Deddy Corbuzier melambun tinggi sebagai pesulap. Wajahnya dahulu kerap mondar mandir stasiun televisi untuk menghibur pemirsa lewat sejumlah trik menarik.

Salah satu yang paling dikenang dan tak bisa terlupakan adalah ketika Deddy mengajak penonton televisi membengkokan sendok dengan kekuatan pikiran.

Usai karirnya sebagai pesulap maupun mentalis tak lagi bersinar, Deddy Corbuzier bergeser bidang menjadi pembawa acara program televisi. Caranya memandu talkshow dan berbincang bersama bintang tamu membuatnya muncul sebagai idola baru di dunia presenting.

Bakat Deddy dalam mengulik bintang tamu juga dia tuangkan di podcast miliknya sendiri yakni Close The Door. Tercatat mulai dari artis hingga pejabat sudah pernah duduk di studio podcast milik mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

4. Asmara

Pada tahun 2005 silam, Deddy melepas masa lajangnya bersama Kalina Ocktaranny. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang buah hati tampan bernama Azka Corbuzier.

Sayang, rumah tangga Deddy dan Kalina tak berjalan mulus. Mereka berpisah pada tahun 2013.

Meskipun Kalina sudah beberapa kali berganti suami, Deddy tampak masih betah menduda. Hingga pada akhirnya Deddy resmi menikah kembali dengan Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022, usai menjalin hubungan asmara selama 9 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)