4 Film Korea dengan Durasi Paling Lama, Nomor 2 Sampai 32 Jam

Rabu, 13 Juli 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Saat konflik antara dua serikat pekerja yang saling bersaing berubah menjadi kekerasan, Hwang Geon membunuh seorang pria dari faksi lawan. Penuh rasa bersalah, dia memutuskan untuk membesarkan putra pria yang terbunuh itu.


3. Master and Man (2019)

4 Film Korea dengan Durasi Paling Lama, Nomor 2 Sampai 32 Jam

Foto/Imdb

Film Korea durasi terpanjang selanjutnya ada Master and Man yaitu selama 232 menit atau setara dengan 3,8 jam. Master and Man mengisahkan Hyeon Dae dan Min Joo yang mengira salah satu dari mereka menikah akan mengakhiri hubungan pasangan seks.

Namun, keduanya tidak bisa menahan keinginan mereka dan Hyeon Dae menghancurkan dirinya sendiri dengan seks. Sementara Min Joo tidak bisa melepaskan apa yang tidak bisa dia miliki. Pada saat yang sama, mereka memiliki hubungan yang rumit dan buruk dengan karakter masa lalu.

4. Minjok kwa unmyong 1-4. Ch'oe Hyon-dok (1992)

4 Film Korea dengan Durasi Paling Lama, Nomor 2 Sampai 32 Jam

Foto/Imdb

Film Korea dengan durasi paling panjang terakhir adalah Minjok kwa unmyong 1-4. Ch'oe Hyon-dok. Dengan durasi 378 menit atau 6 jam 18 menit, ini merupakan film biografi dan drama.

Minjok kwa unmyong 1-4. Ch'oe Hyon-dok menceritakan tentang Choe Hyon Dok terlibat dalam anti-komunisme hampir sepanjang hidupnya. Pada akhirnya, dia ditinggalkan oleh bangsa dan tinggal di pengasingan di negara asing.

Tetapi dalam pelukan rumah tercintanya, tanah airnya, dia akhirnya menemukan jalan yang sejati untuk kebangkitan dan kontribusi bagi bangsa.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)
pixels